Download PUBG MOBILE (KR) 1.0.0 untuk Android (APK+OBB)

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Siapa yang lebih suka menggunakaan versi Korea dari Game PUBG Mobile? Jika kamu termasuk salah satunya, mungkin kamu mendapatkan halaman ini dari kolom pencarian Google dengan kata kunci "PUBG Korea" atau mungkin "PUBG APK OBB" yang tidak bisa kamu unduh secara normal karena tidak tersedia di playstore global. Bagi yang sudah tidak sabar, silahkan langsung lanjut saja file APK dan OBB PUBG KR V1.0.0 terbaru di bagian ini.

Selain untuk menyambut Season 15 yang baru, fitur yang paling ditonjolkan dalam pembaruan versi 1.0.0 ini adalah remake map Erangel yang mendapatkan pembaruan besar-besaran. Berbagai lokasi di Erangel diketahui mendapatkan perubahan drastis baik layout tempat maupun grafis dan elemen-elamen bangunan yang baru, termasuk bunker di beberapa rumah. Den masih banyak lagi pembaruan yang menjadikan game battle royale ini makin terasa realistis.

Daftar Pembaruan PUBG KR Versi 1.0.0

Baik versi global maupun versi Korea sebenarnya tak berbeda jauh. Gameplay dan layout in game secara garis besar sama. Hanya saja versi Korea lebih banyak event-event yang tidak ada dalam versi global.

fitur baru anti cheat PUBG v1.0.0
Update versi 1.0.0 juga mengusung fitur anti-cheat terbaru.

Kamu bisa membandingkan teaser pembaruan map erangel untuk versi global di sini dengan teaser versi Korea di sini. Tidak jauh beda bukan?

Selain map Erangel 2.0, beberapa fitur yang terasa sekali perbedaannya ada di bagian lobby yang kini bisa di geser kiri kanan. Jika digeser ke kiri, akan terlihat profil kamu dengan display yang bisa dikustomasi sendiri. Di bagian kanan terdapat galeri item yang sudah kamu dapatkan dari ngegaca.

Cara Download dan Install di Ponsel Android

new Erangel prison
Salah satu lokasi di map Erangel yang mendapatkan "facelift" adalah prison.

Nah, berhubung kamu tidak bisa langsung melakukan update PUBG KR ke versi 1.0.0 meskipun kamu sudah pernah memasang PUBG KR 0.19.0, maka untuk melakukan pembaruan, kamu harus mengunduh file installer (apk) dan file OBB-nya terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunduh langsung dari situs uptodown. Ingat! Hanya unduh file-nya (.xapk) saja, jangan pakai aplikasi uptodown untuk memasang. Karena kamu bisa memasangnya sendiri secara manual.

Catatan penting: Sebaiknya gunakan aplikasi unduhan mirip IDM untuk android untuk menghindari gagal unduh. Ukuran tootal berkas APK+OBB ini khampir mencapai 2GB.

Berikut ini cara lengkap agar kamu bisa memasang PUBG KR V1.0.0 tanpa kendala dan tanpa bantuan aplikasi uptodown.

  • Unduh saja dulu paket file yang berisi APK dan OBB dari link yang diberikan sebelumnya.
  • Rubah nama akhiran berkas yang bernama pubg-mobile-kr-1-0-0.xapk menjadi pubg-mobile-kr-1-0-0.zip dari file manager (pengelola berkas).
  • Setelah menjadi berkas ZIP, ekstrak di lokasi yang mudah kamu temukan.
  • Buka lokasi berkas yang sudah di ekstrak dan pasang file APK (bernama base.apk) terlebih dahulu hingga selesai.
  • Jangan buka gamenya dulu, tetapi segera salin/pindahkan berkas OBB yang bernama: main.14350.com.pubg.krmobile.obb. File obb ini bisa kamu cari dalam folder yang sudah diekstrak yang ada dalam folder Android > data > obb > com.pubg.krmobile ke lokasi penyimpanan data internal. Sehingga menjadi:
    /sdcard/Android/data/obb/com.pubg.krmobile/main.14350.com.pubg.krmobile.obb
    .

Setelah memindahkan file obb, kamu bisa membuka game PUBG KR V1.0.0 NEW ERA dari launcher.
Bagi yang pertama kali memakai apk versi Korea harus login menggunakan VPN dengan lokasi diatur ke negara Korea selatan. Namun jika sebelumnya sudah pernah memakai PUBG KR dan tidak melakukan uninstall, bisa langsung memulainya tanpa memakai VPN.
Semoga tips di atas berguna, dan selamat bermain.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email