Download PUBG MOBILE (KR) 0.19.0 untuk Android (APK+OBB)

Ads 720 x 90

Download PUBG MOBILE (KR) 0.19.0 untuk Android (APK+OBB)

KnoAcc.Org - PUBG MOBILE (KR) adalah versi korea dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS. Dalam versi ini, Anda dapat bermain sebagai tamu atau masuk menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google. Versi PUBG MOBILE (KR) atau PUBG MOBILE versi Korea terbaru adalah: v0.19.0 yang dirilis untuk android pada 08 Juli 2020. Dengan pembaruan Season 14 yang menghadirkan Livik sebagi map baru dan berbagai update menarik layaknya PUBG Mobile untuk Global.

Dalam gim ini, Kamu bisa berpartisipasi dalam permainan 'Battle Royale' dimana 100 pemain sungguhan saling bertarung dalam lingkungan tertutup hingga tinggal satu saja yang bertahan. Agar berhasil, Anda harus bergerak di latarnya sambil mengumpulkan senjata yang terbaik, sambil memastikan Anda terus berada dalam zona bermainnya, yang semakin lama semakin kecil seiring berlalunya waktu.

Dalam PUBG MOBILE (KR) ini, kamu juga akan menemukan semua elemen dari versi desktop PUBG aslinya layaknya versi global. Sistem kontrolnya sama akuratnya dengan adaptasi ala PUBG PC. Begitu juga dengan elemen dan objek gim yang bisa Anda ajak berinteraksi. Anda dapat memasuki bangunan, memasuki kendaraan, meluncurkan penglihatan teleskopik, menggunakan kotak P3K, memanjat tembok, dsb.

Dalam opsi pengaturannya, kamu juga dapat menyesuaikan tingkat detil grafisnya, dengan demikian begitu, kamu bisa mengubah tampilan gimnya sesuai dengan kemampuan perangkat. Kamu juga dapat mengubahsuaikan tombol kontrol, baik jika sedang berjalan maupun berkendara.

PUBG MOBILE (KR) adalah adaptasi luar biasa dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang asli, sehingga Anda dapat memainkan berbagai mode gim : solo atau beregu. Jika Anda bermain dalam regu, Anda juga dapat berbicara dengan teman seregu melalui mikrofon perangkat.

Banyak Diburu Karena Skin Lebih Ciamik

Alasan APK dan data OBB PUBG KR atau versi Korea ini diburu salah satunya karena versi Korea lebih murah hati dalam memberikan skin pernak pernik dalam gim. Entah itu senjata atau baju-baju yang kebanyakan punua desain yang lebih menarik dibanding PUBG Mobile versi Global.

Pro Tips: Hapus saja aplikasi UPTODOWN. Lebih baik tiddak menggunduh/install menggunakan aplikasi uptodown karena lebih banyak gagalnnya. Kecuali kamu punya koneksi dewa yang stabil.

Jika kamu kebetulan menemukan postingan ini dari kolom pencarian google search, bisa jadi karena kamu sudah mendengar rumor yang beredar. Jadi benarkah demikian? Kebanyakan pengguna yang sudah memmakai PUBG KOREA versi sebelumnya memang sudah membuktikannya. Jadi tunggu apalagi? Download saja APK dan OBB PUBG Mobile KR sekaligus. Dan pasang di ponsel Android kamu, minimal OS Android 4.4.

Cara Memasang PUBG Mobile KR di Android.

Cara untuk memasang Gim PUBG Mobile KR tanpa memakai aplikasi UPTODOWN, kamu cukup mengikuti langkah berikut:

  • Unduh saja dulu paket file yang berisi APK dan OBB dari link di sini.
  • Rubah nama akhiran berkas yang bernama.xapk menjadi .zip dari file manager (pengelola berkas).
  • Setelah menjadi berkas ZIP, ekstrak di lokasi yang mudah kamu temukan.
  • Buka lokasi berkas yang sudah di ekstrak dan pasang file APK terlebih dahulu hingga selesai.
  • Jangan buka aplikasi dulu, tetapi salin/pindahkan berkas OBB yang sudah diekstrak yang ada dalam folder com.pubg.krmobile ke lokasi penyimpanan data internal yakni
    Android/data/obb/com.pubg.krmobile/
    .

Sebagai alternatif sumber unduhan jika kamu kesuliatan dengan cara unduh dan pasang yang dijelaskan di atas, kamu bisa mengunduh APK dan OBB terpisah satu persatu dari 2 link download berikut:


Pasang APK PUBG KR dan pindahkan berkas OBB ke lokasi
Android/data/obb/com.pubg.krmobile/
sebelum memainkannya.

Selamat bermain dan berburu skin premium 🤫

Catatan penting: Sebaiknya gunakan aplikasi unduhan mirip IDM untuk android untuk menghindari gagal unduh. Ukuran tootal berkas APK+OBB ini khampir mencapai 2GB.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter