5 Lokasi Loot Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Map Livik yang sebelumnya bocor dengan nama Fourex ini punya luas 2km² dan hanya mampu menampung 52 pemain. Map Livik juga diketahui menghadirkan berbagai hal baru, salah satunya senjata jenis DMR yakni Mk12 dan kendaraan Truk Monster.

Setelah map Livik resmi hadir pada big update 0.19.0 yang lalu, tentunya masih belum banyak pemain game PUBG Mobile yang belum memahami lingkungan dan tempat-tempat dalam map. Map ini sedikit berbeda dengan map yang sudah ada sebelumnya. Map Livik merupakan area yang unik dengan berbagai hal menarik seperti area air terjun yang punya loot langka, dan hot springs yang mampu memberikan heal kepada karakter jika berendam di dalamnya.

Dengan adanya map baru dengan beberapa perbedaan tersebut, tentu hal terpenting adalah memahami dimana tempat mendarat terbaik untuk memaksimalkan hasil looting.

LIVIK, Peta Baru PUBG Mobile

Berikut ini adalah 5 tempat mendarat terbaik di map terbaru Livik yang menyediakan banyak loot level tinggi yang bisa membantu mempermudah memenangkan permainan.

1.Hot Spring

Hot spring dalam map Livik menjadi salah satu area yang punya fitur ekstra. Jika kamu membuat karaktermu berendam dalam kolam-kolam yang tersebar di area ini beberapa waktu, karaktermu akan mendapatkan efek heal dan boosting ketika darah masih penuh.

Selain sisi unik area Hot Spring bisa menjadi salah satu area terbaik untuk mendarat. Hot Spring punya berbagai jenis loot yang terserak di area terbuka disekitarnya. Sisi positifnya: kamu tidak perlu repot-repot membuka pintu atau menloncati jendela dan bangunan untuk mendapatkan barang-barang yang kamu butuhkan.

Dengan area terbuka yang luas dengan sedikit compound untuk melakukan cover atau bersembunyi, menjadikan faktor keberuntungan mendapat senjata terlebih dahulu dibanding pemain lain akan menjadi penting. Kecepatan mendarat pada lokasi ini menjadi kunci permainan jika kamu berniat turun di Hot Spring

2.Power Plant

Bisa dibilang Power Plant adalah salah satu lokasi mendarat paket lengkap dalam map Livik. Lokasi dengan banyak ruang terpisah tanpa pintu dan lekukan kontur area yang bervariasi ini menyediakan banyak senjata termasuk armor level 3 juga ada. Menjadikannya cocok sebagai lokasi turun pemain barbar.

Area Power Plant merupakan lokasi mendarat yang potensial bagi para pemain. Untuk mendarat di area ini kamu harus selalu waspada. Dimana kamu harus cepat mengambil keputusan, untuk memilih melawan pemain lain demi memperebutkan loot yang ada atau memilih strategi dengan mengambil loot seadanya, lalu kabur menggunakan kendaraan menunju lokasi lain.

Jika memilih kabur, kendaraan di area ini memungkinkanmu segera berpindah tempat ke area lain.

3.Holdhus

Area Holdhus ialah sebuah komplek pergudangan yang menyimpan banyak senjata, serta loot level tinggi di map Livik. Dengan area yang cukup luas dengan berbagai bagunan yang ada serta sebuah jalan disekitarnya, membuat area ini menjadi lokasi berburu loot sekaligus tempat terbaik untuk menabung pundi-pundi kill di awal permainan. Holdhus memang sangat cocok menjadi tempat berburu looting yang juga didesain menjadi sebuah area yang mendukung peperangan antar pemain.

Bagi kamu yang memutuskan untuk mendarat di area ini, perlu kesabaran ekstra setelah mendarat. Sedikit kesalahan dan kecerobohanmu ketika menjelajah area ini, membuat lokasi mudah diketahui oleh pemain lain dan bisa berakibat fatal. Jadi, mendarat di Holdhus bisa kamu pertimbangkan jika kamu doyan main barbar.

4.Aqueduct

Aqueduct merupakan sebuah lokasi tersembunyi yang ada di bawah tanah Map Livik. Aqueduct juga salah satu lokasi terbaik untuk mendarat di awal permainan. Meskipun memiliki berbagai jenis loot level tinggi, kelemahan utama dari area ini adalah lokasinya terletak di bawah tanah dengan hanya 2 pintu keluar. Resiko disergap oleh para pemain lain yang sudah siap menunggu di pintu keluar.

Masalah belum berakhir, meskipun kamu berhasil membunuh pemain lain yang kebetulan mendarat di area ini dan memutuskan untuk berpindah. Area Aqueduct yang jauh dengan lokasi lain membuatmu makin kesulita karena tidak ada kendaraan untuk mempermudah kamu rotasi. Belum lagi bagunan yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi minim. Memaksa mu menjadi sasaran tembak yang mudah bagi pemain lain ketika pindah dengan berlari.

5.Midstein

Mungkin kamu punya pikiran bahwa Midstein bisa kamu jadikan pilihan lokasi mendarat paling aman bagi kamu yang baru pertama kali mencoba map Livik. Dengan banyaknya bangunan untuk bersembunyi dan berbagai jenis loot yang ada dilokasi Midstein, membuat kamu berpikir ini lokasi yang mudah.

Tapi jangan salah, Midstein menjadi lekat dengan istilah "kuburan massal". Ini bisa dimaklumi sebab banyak sekali peti mati yang tergeletak bekas peperangan ketika kebetulan kamu melintasi lokasi ini ditengah-tengah permainan. Midstein merupakan satu area dengan area paling luas di Livik

Midstein membuatmu sedikit bernostalgia dengan area Pochinki yang ada pada Map Erangel. Karena area ini menjadi area yang "aman" dan luas, maka tips mengincar loot level tinggi di area ini adalah dengan sabar melakukan eksplorasi ke berbagai bagunan yang ada.

Tentunya 5 lokasi tersebut perlu kamu sesuaikan dengan strategi yang kamu gunakan saat bermain. Pilih save play atau barbar?

Mengingat masih banyaknya lokasi di Livik yang masih belum tereksplor, pastinya masih ada lokasi lain yang bisa kamu pilih untuk mendarat. Misalnya area Cabgrass jika ingin looting santai atau memilih East Port dan Shipyard yang punya kemiripan dengan Novo dan Georgo map Erangel. Punya lokasi favorit sendiri? Tuliskan di kolom komentar dengan alasanmu juga boleh.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email