Miramar 2.0 Dipastikan Hadirkan Oase untuk PUBG Mobile! - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Miramar 2.0 Dipastikan Hadirkan Oase untuk PUBG Mobile!

KnoAcc.Org - Seperti biasa, sebelum dimulainya season baru PUBG Mobile akan memberikan update game terbaru. Eh? Sebenarnya Tencent cukup rajin melakukan update meskipun season berjalan masih belum berakhir. Game bertahan hidup ini kerap mendapatkan update setiap bulannya tanpa harus menunggu season baru.

Miramar 2.0 diperbarui dengan grafis yang lebih menarik dan realistis.

Untuk menyambut season 13 yang bergulir mulai 11 Mei 2020, Tencent akan menggelindingkan pembaruan aplikasinya terlebih dulu. Ada satu update penting dari Team PUBG Mobile kali ini. Kabarnya, PUBGM akan merilis sebuah update baru peta dalam mode klasik. Jika sebelumnya peta Erangel yang dipermak menjadi Erangel 2.0, maka kali ini giliran peta sobat gurun Miramar yang diperbarui menjadi Miramar 2.0.

Kabar menyenangkan ini pertama kali dicuitkan tim PUBG Mobile di akun Twitter. Cuitan itu menunjukan berbagai update yang akan dimunculkan pada patch v0.18.0.

Miramar sebagai peta terluas dan terlama akan mendapatkan revamp. Perubahan dalam map Miramar 2.0 akan dirombak ulang dengan beragam update, misalnya: sebuah mesin penjual barang otomatis yang bisa memberikan Painkillers dan Energy Drinks kepada pemainnya.

Oase sebagai area baru di update Miramar 2.0

Yang menarik, Miramar 2.0 juga akan punya area berair baru yang cukup mirip dengan taman bermain di map Erangel dan map Vikendi. Dengan hadirnya area berair, menjadikan peta Miramar menjadi komplet; sebuah padang gurun tak lengkap kalau tak ada oase bukan?

Kendaraan dan Senjata

Kendaraan baru: Golden Mirado dan Win98 mendapat scope bawaan.

Bagi kamu yang suka kebut-kebutan ala pemain GTA di jalanan Miramar, ada kabar gembira buat kamu. Yakni munculnya kendaraan baru Golden Mirado. Selain itu khusus untuk senjata paling tidak diinginkan, Win94 juga akan mendapatkan perbaikan. Jika sebelumnya senapan Kark versi KW ini tak bisa dipasangi scope, maka dalam uodate kali ini Win94 akan mendapat scope bawaan seperti scope senapan burung. Berbagai pembaruan tersebut dipastikan segera hadir pada update selanjutnya.

Dengan banyaknya hal-hal menarik dalam peta Miramar versi 2.0, tentu makin membuat kamu makin betah berkompetisi dalam PUBG Mobile. Untuk update v0.18.0 ini bisa kamu coba setelah melakukan update game yang akan mulai digulirkan mulai lusa Rabu, 7 Mei 2020.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter