Trik Terjun Tercepat dan Terjauh ala Pro Player PUBG Mobile

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Meskipun biasanya player PUBG Mobile yang bermain dalam mode klasik punya tempat favorit untuk melakukan looting di awal game, pasti akan mempertimbangkan kembali lokasi pendaratan ketika masih berada di dalam pesawat. Ini terjadi karena garis terbang pesawat di berikan secara acak. Karena itulah pemain dipaksa untuk berpikir ulang jika berniat untuk terjun dilokasi yang paling disukai dan ternyata lolasi tersebut terlalu jauh.

Trik PUBGM: Terjun tercepat (234 km/jam) dan terjauh (2000 meter) dari garis terbang pesawat.

Bisa jadi karena lokasi favorit tak terjangkau tersebut, pemain pun asal terjun di lokasi yang punya kemungkinan terdapat banyak item looting. Sialnya, karena tidak mengetahui cara terjun yang baik, lokasi terjun yang dituju sudah dikuasai player lain karena kalah cepat saat turun.

Pernahkah kalian baru saja mendarat namun sudah diserang oleh musuh dengan senjata yang lengkap? Pernahkah kalian saat sedang terjun sudah melihat parasut musuh yang sudah berada di bawah kalian? Bukannya item looting bagus yang didapatkan malah too soon. Jadi kotak mayat di awal game.

Hal itu terjadi karena perbedaan kecepatan terjun dari pesawat. Sebetulnya, kecepatan turun dari pesawat pun termasuk strategi dalam bermain PUBG Mobile. Kalian bisa memilih untuk turun lebih cepat atau memilih turun di lokasi terjauh dari garis terbang pesawat dengan dengan trik tertentu. Untuk bermain PUBG Mobile termyata sudah diharuskan untuk memakai strategi bahkan sebelum sampai di medan perang! Bahkan untuk detail kecil seperti bagaimana trik terbaik terjun dari pesawat ini.

Pilih Turun Sangat Jauh atau Sangat Cepat?

Sebelum membahas trik terjun dari pesawat ercepat dan terjauh, ada hal yang perlu kamu ketahui yakni: kalian tidak bisa melakukan keduanya secara simultan. Harus memilih salah satu. Mau turun dan di lokasi dengan sangat cepat atau memilih terjun dan sampai di lokasi paling jauh.

Jika sudah menentukan lokasi untuk turun, tinggal bagaimana melakukan penerjunan ke tempat yang ditentukan dengan mengikuti dua trik turun berikut:

Trik Turun Sangat Cepat (234 km/jam)

Ketika ingin terjun di lokasi tidak bisa terlalu jauh kalian bisa mempraktekkan trik ini. Jarak ideal untuk turun dengan kecepatan terjun maksimal adalah 700-750 meter. Jika lebih dari itu kemungkinan besar tidak akan bisa tepat di lokasi yang ditandai.

Kecepatan terjun maksimal dalam PUBG Mobile 234 kilometer per jam.

Saat pesawat sudah menunjukkan jarak 750 meter dengan titik lokasi yang kalian tandai, segera turun dengan cara menukik. Caranya arahkan pandangan (geser layar bagian kanan) ke bawah hingga mentok. Kemudian arahkan/geser joy stick (di layar kiri) ke arah jam 10 (miring ke kiri) atau jam 2 (miring ke kanan) tergantung posisi lokasi yang di tandai.

Jika joystik miring kanan (arah jam 2) maka lokasi yang di tandai harus berada di kanan, begitu juga jika miring kiri. Kamu bisa menyesuaikan posisi terjun dengan melihat peta kecil di sudut kanan atas.

Jika sudah melakukannya dengan benar, maka posisi terjun akan miring dengan kecepatan maksimal dalam PUBG Mobile, yakni 234 kilometer per jam.

Tips: Untuk turun di lokasi dengan jarak sangat dekat dengan lokasi garis pesawat, misalnya kurang dari 400 meter atau segaris dengan jalur terbang pesawat, jangan turun tepat di lokasi. Usahakan turun di kisaran jarak 700an meter.

Trik Turun Sangat Jauh (2000 meter)

Lain lagi jika ingin mendarat di tempat yang sepi dan jauh dari keramaian (berburu bot). Untuk sampai di lokasi terjauh dari garis pesawat, kalian bisa terjun dengan jarak kurang lebih 1500 meter bahkan hingga 2000 meter. Namun kecepatan maksimal saat terjun tidak bisa cepat.

Untuk melakukan trik ini, tahan hingga lokasi pesawat dengan lokasi yang ditandai tegak lurus baru melompat terjun. Kemudian arahkan joystick pada arah pukul 11 (miring kiri) atau pukul 1 (miring kanan) sambil menaikkan pandangan hingga mentok atas. Saat kalian melakukan ini, yang teelihat hanya gumpalan awan dan langit biru.

Jika sudah melakukannya dengan benar, maka kecepatan terjun hanya bisa mencapai 126 km/jam. setelah mencapai titik terjauh (1500 meter) dan tepat beradandi lokasi yang di inginkan, langsung arahkan pandangan kebawah mentok untuk tiba lebih cepat.

Tips: Pada jarak 1500-1600 biasanya parasut sudah terbuka. Untuk mencapai jarak 2000 meter, jangan turunkan pandangan dan lepaskan joystick. Tetaplah lurus dan biarkan parasut kalian melayang-melayang secara perlahan. Jika berhasil, kalian bisa melayang sejauh 400-500 meter lagi hingga mencapai jarak total 2000 meter.

Entah cara mana yang kamu pilih, turun sangat cepat atau turun sangat jauh. Yang jelas kalian tidak bisa melakukan kedua trik terjun dari peswat tersebut berbarengan. Jadi gunakan sesuai dengan strategi bermain kalian. Semoga bermanfaat.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email