PUBG Rombak Total Map Miramar, Jadi Seperti Apa? - KnoAcc!

Ads 720 x 90

PUBG Rombak Total Map Miramar, Jadi Seperti Apa?

KnoAcc.Org - PUBG Mobile memiliki 4 peta utama dimana 100 pemain diturunkan untuk bertahan hidup yakni: Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Salah satu petanya, Miramar, merupakan map yang jarang dikunjungi karena memiliki area permainan luar biasa luas. Miramar sendiri dikenal terdapat banyak open field selain durasi permainan yang lama.

Yang Berubah di Miramar 2.0

Tencent memikat pengguna untuk bermain di peta Miramar dengan pembaruan bertajuk Miramar 2.0

Untuk itulah Tencent pun memberikan pembaruan untuk salah satu peta dalam PUBG Mobile, Miramar sudah dibahas sekak jauh-jauh hari. Menyambut Season 13 yang hadir sebentar lagi, Tencent sudah merombak total peta gurun menjadi Miramar 2.0 PUBG Mobile. Apa saja yang berubah?

Kota Ruins

Ruins? Mungkin kamu lebih familer dengan Ruin versi map Erangel. Setelah pembaruan, Ruins di map Miramar 2.0 kini tidak jauh berbeda dengan yang di Erangel. Menurut PUBG Mobile, tidak ada yang mengetahui Kota Ruins di Miramar itu muncul. Mereka menemukan reruntuhan kota kuno ini setelah ada angin kencang yang akhirnya menerbangkan pasir yang menenggelamkan kota ini.

Dengan layout baru Ruins, menjadikan lokasi ini cocok bagi kamu yang ingin perang close combat dengan banyaknya dinding-dinding yang cukup aman jika digunakan untuk berlindung dari tembakan musuh.

Kota Oasis

PUBG Mobile akan memberikan kalian tempat baru untuk dikunjungi, yaitu sebuah Oase di tengah padang gurun.

Mirip dengan kota terlupakan di senerang Rozhok-nya Erangel?
Di versi Miramar lama kamu tidak akan melihat genangan air di daratan. Tetapi kini kamu akan melihat danau luas lengkap dengan rumah yang terendam air. Mengingatkan pada sebuah kota terlupakan di seberang Rozhok map Erangel. Tempat ini berupa hamparan gurun dengan rumah-rumah di sekitar genangan air luas.

Gold Mirado

Kendaraan yang mirip dengan favorit Dominique dalam serial film Fast Furious, Mirado, menjadi salah satu kendaraan yang paling digemari di map Miramar. PUBG Mobile pun memperparui Mirado dengan menghadirkan dengan warna emas sebagai Mirado yang baru. Tetapi, Gold Mirado hanya akan tersedia 1 biji di setiap match.

Nah, sepertinya akan ada kesenangan baru bagi pemain top global looting....

Lintasan Balap

Lintasan balap ala hotwheels...

Sudah disinggung dalam bocoran seblumnya Map Miramar 2.0 menyediakan sebuah muscle car baru di Miramar, Mirado baru berwarna emas. Menyesuaikan, Tencent pun merasa perlu memberi sentuhan ala lintasan balap. Tempat ini bisa kamu kunjungi di sekitar ladang gandum.

Demi Memikat Player?

Durasi permainan yang lama, open field di wilayah yang luas, membuat map ini sulit untuk di taklukan. Lain lagi bagi professional player atau tim esports, Miramar menjadi map yang cukuo menantang.

Mereka suka bermain di peta ini karena wilayahnya yang luas menjadikan Miramar untuk mengasah skill menggunakan sniper bolt action. Banyaknya open field juga menjadikan peta gurun ini lebih menantang. Pemain biasanya sekuat tenaga ketika mempertahankan lokasi perkotaan demi mengindari berkeliaran di medan terbuka. Peperangan jarak dekat menjadi makin intens di wilayah pemukiman yang luas.

Dengan merombak layout dan terain di Miramar, sepertinya Tencent berusaha menarik lebih banyak player untuk terjun di lokasi-lokasi baru Miramar 2.0. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk menjelajahi lokasi-lokasi tersebut?

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter