PUBG Mobile Hadirkan Map Sejuta Umat Point Blank di Mode TDM

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Pembaruan Game PUBG Mobile: Mad Miramar memang baru saja dirilis dengan menghadirkan banyak fitur seru terbaru. Namun sepertinya game besutan Tencent ini masih terus akan memberikan pembaruan-pembaruan dalam game yang makin digandrungi. Misalnya saja bocoran tentang map baru bernama Fourex yang menggabungkan empat peta utama mode klasik yang sempat terlihat di versi beta 0.19.0.

Map Library, peta sejuta umat Game Point Blank akan hadir di PUBG Mobile Global
Map Library, peta sejuta umat Game Point Blank akan hadir di PUBG Mobile Global

Nah, selain map Fourex, baru-baru ini ada lagi bocoran dari update PUBG Mobile yang bocor ke publik. Dalam update global selanjutnya, Tencent akan memunculkan sebuah peta yang pastinya akan segera dikenali oleh penggemar game FPS Point Blank (PC) di mode arena Team Death Match (TDM). Ya, peta tersebut adalah Map Library yang menjadi map sejuta umat dalam game legendaris tersebut.

Berbeda dengan map Fourex yang muncul di versi beta 0.19.0, Tencent Games telah menguji map ini dalam PUBG Mobile versi Tiongkok, Game for Peace. Bisa jadi mode permainan masih sama dengan map dalam mode TDM sebelumnya, dimana kamu bisa melakukan looting item musuh yang kamu kalahkan selain senjata dari empat preset loadout yang kamu persiapkan. Tentu saja map ini akan disesuaikan jika benar-benar diangkut ke dalam versi PUBG Mobile Global.

Jika Tencent membawa masuk map sejuta umat Point Blank ini menjadi salah satu mode permainan, tentu menjadi hal yang menarik. Utamanya bagi gamer FPS veteran. Setidaknya untuk bernostalgia bagi yang pernah memainkan game ini di warnet-warnet selepas pulang sekolah.

Namun, jangan terlalu berharap banyak dengan hadirnya fitur ini di update mendatang. Sebab jika berkaca dari pengalaman sebelumnya terbilang lambat seperti fitur canted sight yang diharapkan hadir di Season 11 malah baru hadir di Season 13 PUBG Mobile: Mad Miramar.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email