Microsoft Rilis Forza Street untuk Android dan iOS - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Microsoft Rilis Forza Street untuk Android dan iOS

KnoAcc.Org - Suka bermain game balapan di ponsel? Mungkin kamu sudah terbiasa memainkan game seperti seri game Aspalt Urban atau seri game Need for Speed yang cukup populer dimainkan di platform mobile. Nah, ada kabar baik dari Microsoft bagi penyuka game balapan. Salah satu gim racing buatan Microsoft, Forza Street resmi hadir untuk platform Android dan iOS. Microsoft merilis game tersebut untuk OS Android dan iOS setelah mereka merilisnya untuk desktop (OS Windows) akhir tahun 2019.

Forza Street diluncurkan untuk platform Android dan iOS dengan iming-iming gratisan Ford Mustang GT dan Chevy Corvete C6.

Meskipun bukan game dengan tingkat intensitas grafis tinggi, Forza Street tetap memiliki beberapa gameplay berkualitas tinggi yang diambil dari game seri Forza lainnya. Bisa dimainkan dengan berbagai fitur mode seperti, mengumpulkan dan upgrade mobil legendaris yang ikonik, kontrol yang disederhanakan untuk balap sinematik, balap cepat dalam satu menit, dan mode lainnya. Lihat trailer game berikut:

Iming-iming Chevy Corvete dan Ford Mustang

Dengan variasi mode balapan tersebut, game ini rasanya cukup layak kamu coba. Apalagi jika kamu pernah memainkan game ini di platform desktop-nya. Bagi yang memiliki akun Xbox Live, Microsoft akan memberikan hadiah untuk para pemain awal dari Forza Street mobile. Kamu dapat menggunakan Xbox Live untuk login dan membuka achievement 1000G sebagai hadiah.

Selain itu, data yang sebelumnya disinkronkan dalam versi Windows tetap akan dimuat di sini, sehingga pengguna dapat melanjutkan balap tanpa kesulitan. Pmain bisa mendapatkan mobil Ford GT 2017 gratis juga menjadi iming-iming lain yang diberikan Microsoft pada calon pemain jika mereka memainkan game di platform mobile dalam rentang waktu 30 hari sejak diluncurkan.

Khusus bagi pemilik ponsel Samsung bahkan bisa memiliki Ford Mustang GT jika mengunduh Forza Street dari toko aplikasi Samsung Galaxy Store. Lebih lanjut, Microsoft juga memberikan Chevrolet Corvette C6 untuk pengguna yang menggunakan Galaxy S20.

Jadi, tunggu apa lagi? Pasang game ini dari Google Playstore di sini dan untuk perangkat iOS dari App Atore.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter