Hindari 10 Kesalahan Pemain Pemula PUBG Mobile Ini

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Pemain PUBG Mobile kian hari kiana bertambah di tiap harinya, dan tentu saja itu berarti muncul player-player baru. Di lain pihak player yang telah bermain beberapa waktu akhirnya bisa bermain layaknya proplayah.

noob player
Daftar 10 kesalahan pemain pemula PUBG Mobile harus dihindari

Semua hal di dunia ini tak tak ada yang instan kecuali indomie. Begitupun untuk menjadi pro player tak semudah membalik daun kelor, membutuhkan waktu dan proses. Pro player yang kalian kenal saat ini, pastinya pernah bermain buruk seperti para pemula yang baru bermain.

Skill jago tidak muncul dalam waktu yang singkat, membutuhkan waktu untuk mempelajarinya, membiasakannya yang akhirnya menjadi kumpulan berbagai pengalaman dan pengetahuan yang luas terkait permainan. Yang pada akhirnya, setelah kesemua itu terkumpul, menjadikan pemain bisa menguasai gameplay itu sendiri.

Memlakukan berbagai kesalahan seperti yang dilakukan oleh para pemain pemula tentu saja hal yang wajar. Tapi bukan berarti kamu harua melakukannya terlebih dulu agar bisa menjadikannya sebuah pengalaman. Kamu bisa mempelajari kesalahah-kesalahan pemain pemula terdahulu dan kemudian menjadikannya pelajaran. Setidaknya, ada 10 kesalahan pemain pemula PUBG Mobile yang harus kamu ketahui. Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan yang harus kamu hindari. Apa saja?

1. Turun di Tempat yang Salah

Asal turun berakibat gagal chicken dan too soon menahun

Sebagai sebuah permainan yang melibatkan banyak pemain lain, lokasi turun turut berpengaruh dalam PUBG Mobile. Jadi, jangan sampai turun di tempat yang salah. Misalnya saja turun di tempat sempit atau bangunan kecil ketika sedang bermain bersama squad. Hal ini akan menghambatmu dan tim kamu untuk melakukan looting (mendapatkan perlengkapan) dengan leluasa.

1. Terlalu Lama Looting

Terlalu lama menghabiskan waktu untuk mencari lootingan hingga terkadang sampai lupa bahwa zona sudah mulai bergerak. Belum lagi ketika zona sudah semakin sakit dan menjauh. Yang rugi kamu dan tim sendiri. Gunakanlah waktu sebaik mungkin.

Jangan menghabiskan waktu hanya untuk mengumpulkan jarahan. Lihat waktu yang tersisa sebelum penyempitan zona aman dimulai. Waktu tersisa ada dibawah mini map yang berada di kanan atas layarmu.

3. Tidak Berpindah Tempat

Jika sudah selesai looting, jangan bertahan di tempat yang sama. Coba kuasai lokasi tersebut dan memastikan sudah tidak ada musuh yang berkeliaran. Carilah tempat baru agar lebih mendapatkan gambaran dimana posisi musuh dan lokasi peperangan sedang terjadi.

Belajarlah untuk menjadi player yang aktif walaupun masih pemula. Terus melakukan rotasi tempat agar musuh tidak mudah melakukan penyergapan.

4. Menembak di Tempat Terbuka

Berkeliaran di tempat terbuka terlalu lama.

Jangan sekali-sekali menembak di tempat terbuka. Maksudnya, jangan melakukan peperangan jika di lokasimu saat ini tidak ada sesuatu yang bisa melindungi diri kalian. Usahakan mencari tempat bersembunyi sebelum menembak agar tidak menjadi sasaran free hit alias mudah ditembak oleh musuh.

Jika memang sudah ditembaki musuh ketika berada di tempat terbuka, prioritaskan untuk lari ketempat yang lebih aman terlebih dulu. Sering terjadi di map luas seperti Miramar

5. Tidak Menghindar Saat Tertembak

Saat mengetahui musuh sedang menembak, jangan hanya diam saja atau malah merunduk. Segeralah berlari secara zigzag dan mencari tempat untuk berlindung. Yang terpenting saat berlari, jangan lupa untuk menyimpan senjata, jangan berlari sambil memegang senjata. Lari tanpa senjata membuatmu bergerak lebih cepat dibanding bergerak sambil membawa senjata. Apalagi lari sambil jongkok.

6. Adu Tembakan dengan Darah yang Sedikit

Ketika terlibat peperangan, dan kebetulan tertembak lebih dulu oleh musuh, jangan terus membalas tembakan ketika darah tipis. Jika nekat beradu senjata hanya akan merugikan diri sendiri karena musuh menjadi lebih cepat menghabisi kalian.

Cobalah tetap tenang dan gunakan medkit yang ada sembari berlindung. Mulailah pertemburan jika darah kalian penuh. Jangan lupa ganti vest dan helmet jika sudah bocor.

7. Terlalu Terburu-buru Menembak

Sebelum mulai menembak, pahami dulu dimana letak musuh dan posisi persebarannya. Jangan menjadi player yang buta arah atau hanya sekedar menghampiri suara tembakan tetapi tidak tahu dimana musuh berada.

Melakukan maping terhadap posisi musuh terlebih dulu tentu lebih baik dari pada kena cilukba dan mati konyol.

8. Tidak Melengkapi Attachments

Attachments yang lengkap tentunya akan membantu kalian mendapatkan keuntungan. Misalnya dengan scope memadai membuatmu mudah menembak dari jarak lebih jauh. Atau dengan melengkapi grip senjata membuat tembakan lebih terarah dan mudah mengendalikan senjata. Jangan malas untuk mencari attachments yang sesuai untuk senjata yang kamu bawa.

9. Melakukan Revive Saat Sedang Dihampiri Musuh

Sasaran emouk pro player: Kawan knock buru-buru recive.

Saat teman kalian dilumpuhkan di tengah peperangan, musuh tersebut akan memanfaatkan momen ini untuk menghampiri kalian (rush). Lawan musuh yang datang terlebih dulu, jangan me-revive teman di saat yang mendesak. Lebih baik gugur satu daripada harus gugur satu tim, bukan?

Toh nantinya akan ada waktu yang banyak entah untuk revive atau sekedar looting manja ketika pertempuran kecil ini selesai.

10. Tidak Membawa Kendaraan

Melakukan rotasi atau perpindahan tempat tanpa membawa kendaraan adalah hal yang paling fatal. Kendaraan akan memudahkan kalian untuk menentukan dan mencapai posisi bertahan secara cepat.

Selain itu, kendaran juga bisa menjadi alat perlindungan ketika mendapatkan serangan. Yang perlu kamu catat adalah kendaran yang meledak bisa melumpuhkanmu. Segera menjauh dari kendaraan yang sudah hampi meledak dan ledakkan sekalian agar bisa menjadi temoat berlindung yang aman.

Dari 10 keaalahan pemula yang sudah dijelaskan di atas, mana saja yang masih sering kamu lakukan?

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email