"Fourex", Map Baru PUBG Mobile Gabungan Empat Map Utama

Posting Komentar

KnoAcc.Org - PUBG Mobile sepertinya akan segera menghadirkan map baru di pembaruan selanjutnya. Hal ini diketahui dari munculnya petabpermainan baru yang berjuluk "Fourex" yang merupakan sebuah peta gabungan dari empat map utama yang sudah hadir: Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Akhirnya Tencent memutuskan memberi nama peta baru ini "LIVIK" dalam rilis resmi PUBG Mobile v0.19.0 global maupun PUBG Mobile KR 0.19.0
Map baru PUBGM: Fourex
Map baru gabungan empat peta utama: "Fourex".

Map yang muncul di rilis versi beta ini sperti mencoba menggabungkan ke-empat peta utama menjadi satu. Tencent meletakkan area hijau yang diambil dari Erangel di bagian tengah, area gurun pasir yang diletakkan di bagian kiri map diambil dari Miramar, lalu bagian kanan peta mengambil wilayah bersalju dari Vikendi dan terakhir bagian bawah mencomot wilayah tropis dari Sanhok.

Sudah menjadi kebiasaan bagi PUBG Mobile yang menghadirkan kendaraan baru di setiap mamp baru. Ketika bermain di map Fourex, player akan mendapati kendaraan baru yakni Monster Truck, yang akan hadir bersamaan dengan update map terbaru ini.

Untuk ukuran map, peta malah ini malah terbilang paling imut jika dibandingkan dengan peta utama lain. Bayangkan saj dengan terrain yang mengadopsi keemoat peta utama namun hanya seluas 2x2 KM. Dengan begitu, Fourex hanya bisa menampung 40 pemain atau 10 skuad saja. Ini tentu membuat durasi pertempuran berjalan lebih cepat bahkan jika dibandingkan dengan map terkecil (Sanhok) saat ini.

Map Fourex dengan terrain 4 map utama
Map Fourex hadir di versi beta PUBG Mobile menggabungkan 4 peta lainnya tetapi dengan luas separuh dari Map Sanhok.

Secara keseluruhan, map ini memyuguhkan berbagai pemandangan menarik mulai dari air terjun hingga gurun pasir dalam area terbatas. Berbeda dengan Map Venesia yang sekedar map konsep, Map Fourex benar bisa dimainkan jika kamu memasang PUBG Mobile v0.19.0 Beta.

Belum pasti kapan map gabungan empat peta utama ini akan dirilis secara resmi. Namun jika kamu ingin ikut mencoba bagaimana rasanya bermain di Map Fourex, kamu bisa memasang PUBG Mobile versi beta melalui tautan ini untuk perangkat dengan OS Android. Sementara belum ada untuk perangkat iOS

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email