MMORPG Blade & Soul Revolution "Debut", Kapan Bisa Main di Android dan iOS?

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Memulai debut sebagai game action MMORPG di PC, Blade & Soul berhasil mencuri banyak perhatian gamer 8 tahun lampau. Game yang sebagian besar artwork dan desain karakternya dibuat oleh artist game RPG Magna Carta ini menghadirkan inovasi beragam yang belum pernah diberikan oleh game serupa. Mulai dari action RPG-nya, hingga ide memeberi kemampuan hero untuk terbang layaknya film laga. Namun yang paling utama ialah tampilan visual hasil racikan Unreal Engine 3 yang saat itu dianggap menjadi salah satu penghasil grafis terbaik yang pernah ada.

Blade & Soul Revolution versi mobile sudah dirilis akhir tahun 2018 untuk Android dan iOS namun terbatas di Korea Selatan

Adalah NCSoft, sebagai pengembang melihat pasar mobile menjadi sesuatu yang potensial kini sedang menjajal menggarap versi mobilenya berjudul Blade & Soul Revolution. Mirip dengan yang pernah dilakukan pengembang PUBG PC yang menggandeng Tencent untuk pengembangan PUBG Mobile, NCSoft menggandeng Netmarble sebagai partner. Keputusan yang diambil berbarengan dengan keputusan untuk meningkatkan tampilan visual game PC-nya menggunakan Unreal Engine 4. Versi mobile game ini juga akan menggunakan engine yang sama dan kemungkinan punya kualitas grafis tak jauh beda dengan versi PC.

Debut di Android dan iOS

Art-work karakter game MMORPG "baru": Blade & Soul Revolution

Berbeda dengan Onmyouji Arena, Blade & Soul Revolution versi mobile sejatinya sudah dirilis akhir tahun 2018 silam. Sayangnya, meskipun game ini punya popularitas setara Mobile Legends Bang-bang, belum tersedia di luar Korea Selatan. Kabar baiknya, Netmarble sebagai rekanan yang ditunjuk NCSoft, bulan lalu mengumumkan bahwa gamenya akan siap dirilis di seluruh dunia tahun ini. Netmarble Indonesia juga mengkonfirmasi bahwa gamer di Indonesia juga termasuk yang bisa merasakan game ini. Masa pra-registrasi juga sudah berjalan selama beberapa minggu terakhir.

Jadi kapan game MMORPG baru ini bisa dimainkan di Android dan iOS? Tak perlu menunggu lama, karena rilis game Blade & Soul Revolution versi Mobile jauh lebih cepat dari perkiraan.

Netmarble Indonesia mengumumkan bahwa game MMORPG Blade & Soul Revolution akan memulai "debut" secara resmi untuk Android dan iOS pada pertengaha bulan depan. Tepatnya tanggal 14 Mei 2020. Game ini telah mulai masa pra-registrasinya sejak tanggal 24 Maret lalu dan berhasil membius gamer dari 24 negara di Asia.

Pre-register

Bagi yang melakukan pra-registrasi, akan mendapatkan hadiah in-game tertentu di masing-masing akun dan perangkat. Baik yang melakukan pra-daftar dari iOS melalui App Store maupun perangkat Android dari Google Play Store. Silahkan kunjungi situs resminya ntuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Jadi, menurutmu bagaimana? Sudah siap-siap berpindah dari MLBB dan AOV?

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email