Dimulai Hari Ini! Berikut daftar 16 tim peserta PMPL SEA Finals Spring 2020

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) akan segera menggelar pertandingan babak SEA Finals untuk edisi Spring 2020 pada Jumat (1/5/2020). Ajang kompetisi ini sangat penting untuk menentukan langkah berikutnya dari tim-tim tersebut untuk tampil di level global.

Turnamen PMPL SEA Finals Spring 2020 ini akan berlangsung selama tiga hari dan menyuguhkan 15 ronde.

Peserta fase ini adalah tim-tim dari empat negara di Asia Tenggara yang seblumnya menggelar kualifikasi PMPL, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia/Singapura, ditambah tiga negara melalui jalur wildcard, yakni Filipina, Myanmar, dan Kamboja, plus RRQ Athena sebagai juara bertahan pada seri sebelumnya.

Total ada 16 tim yang akan saling beradu kemampuan di ajang ini. Indonesia diwakili oleh tiga tim, yaitu; Bigetron RA, Morph Team, dan ONIC Esports. Sementara Thailand, selain RRQ Ahtena mereka juga menyertakan ILLUMINATE the Murder, Golden Cat, dan King of Gamers Club.

Dari Malaysia/Singapura, hadir tim-tim seperti Bigetron AROV, Team Secret, dan Yoodo Gank. Sedangkan Vietnam diwakili oleh BOX Gaming, TalenT, dan BadBoy. Terakhir, tiga tim pemegang wildcard adalah Blacklist International (Filipina), Orange Esports.CG (Kamboja), dan Yangon Galacticos (Myanmar).

Bigetron RA, Morph Team, ONIC Esports, RRQ Ahtena, ILLUMINATE the Murder, Golden Cat, dan King of Gamers Club, Bigetron AROV, Team Secret, Yoodo Gank, BOX Gaming, TalenT, BadBoy, Blacklist International, Orange Esports.CG, dan Yangon Galacticos.

Nantinya dari ajang ini hanya akan ada dua tim terbaik yang berhak untuk lolos ke PUBG Mobile World League East 2020. Namun jika ada tim di posisi dua besar yang berstatus sebagai juara dari PMPL masing-masing negara, seperti Bigetron RA (PMPL Indonesia), ILLUMINATE the Murder (PMPL Thailand), Team Secret (PMPL Malaysia/Singapura), dan BOX Gaming (PMPL Vietnam), maka jatah tersebut akan diberikan ke tim lain yang berada di bawahnya. Ajang _turney_ kawasa Asia Tenggara ini digelar selama tiga hari dengan total 15 pertempuran degan map yang berbeda-beda.

Menarik untuk dinantikan seperti apa persaingan yang akan tersaji, terutama penampilan tim-tim dari Indonesia. Ekspektasi tinggi jagat e-sports di Indonesia tentu punya harapan tinggi agar tim Indonesia bisa bersaing. Apalagi salah satu gelar pemilik gelar terbaik di Asia Tenggara, RRQ Athena, turut serta meski Bigetron RA kini berstatus masih berstatus sebagai juara dunia.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email