Bocoran Season 13 PUBG Mobile: Start 11 Mei 2020, Apa Yang Baru? - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Bocoran Season 13 PUBG Mobile: Start 11 Mei 2020, Apa Yang Baru?

KnoAcc.Org - Hingga musim ke-12, PUBG Mobile (PUBGM) sudah begitu banyak memberikan upgrade dan perbaikan selain hal-hal baru disetiap sesion anyar. Tentunya, demikian juga dengan Season 13 yang segera hadir dalam seminggu kedepan. Tepatnya 11 Mei 2020 akan menjadi hari terakhir musim ke-12 dan sebagai permulaan Season 13 PUBG Mobile. Itu berarti akan ada refresh tier dan (tentu saja) ada fitur baru dan hal menarik lainnya untuk peluncuran musim anyar tersebut.

Bocoran Season 13 PUBG Mobile 2020
Seperti biasa, setiap kali mendekati season baru, akan banyak sekali bocoran-bocoran yang tersebar terkait hal-hal yang mungkin ditambahkan oleh developer kedalam game PUBG Mobile. Menjadikan game battle royale ini punya semakin banyak hal menarik didalamnya.

Kira-kira, apa saja bocoran tentang musim ke-13 yang sedang menjadi topik perbicangan hangat player PUBG Mobile? Apa saja yang baru dihadirkan? Berikut bocoran dan beberapa spekulasi yang beredar terkait PUBGM Season 13:

1. Skin Outfit Set

Skin outfit ala tokusatsu (super sentai)

Jika diperhatikan sekilas dari banner yang beredar, desain skin untuk season 13 ini layaknya kostum pahlawan tokusatsu dari Jepang. Bagi kalian pernah melihat serial superhero seperti Ultraman atau Super Sentai pasti tidak asing melihat skin outfit diatas. Coba perhatikan topeng atau penutup wajah dengan warna silver pada bagian mata yang membuat skin ini benar-benar mirip seperti kostum para super sentai!

2. Skin Vector dan Emotes

Skin senjata warna-warni untuk Vector

Jika di musim ke-12 ada skin senjata AKM ketika sampai di level tertentu Royale Pass, dari teaser gambar di atas bisa dilihat akan ada skin vector untuk pengguna yang gratis maupun yang elite! Baru kali ini PUBGM menawarkan skin gratis untuk senjata jenis SMG mengingat selama ini skin-skin senjata hanya berfokus untuk senjata jenis AR sperti M416 dan AKM.

Seperti yang terlihat, skin Vector ini benar-benar unik dengan perpaduan warna-warni. Speintas, terlihat seperti senjata yanh dirakit dari leggo. Tema yang diusung season 13 sepertinya mengajak player untuk kembali ke masa kanak-kanak.

Sedangkan emotes yang diberikan cukup banyak. Tentang bagaimana gerakan dari emotes yang ditawarkan belum ada informasi lanjutan. Kita tunggu saja hingga rilis minggu depan untuk lebih jelasnya.

3. Tier Rewards

Hadiah skin AUG untuk pencapaian tier

Nah, untuk hadiah yang akan diberkan ketika mencapai tier tertentu, PUBG Mobile masih tetap memberikan reward. Sedangkan untuk parasut sudah pasti akan didapatkan pada tier Ace. Begitu juga bingkai emas dengan angka 13 (sebagai penanda season 13) disebelah kirinya adalah untuk player yang berhasil menyentuh Conqueror tier.

Untuk skin AUG dan topeng berwarna hijau itu akan diberikan saat mencapai tier apa? Jika menilik season sebelumnya yang menghadiahkan skin Groza ketika mencapai tier Diamond dan helm di Tier Platinim, maka season 13 akan memberikan skin AUG dan topeng masing-masing di peringkat Diamond dan Platinum juga.

5. Karakter Baru

Retired Magician hadir sebagai karakter baru

Pada season-season lampau, sudah dikenalkan beberapa karakter spesial seperti Victor.yang kemudian disusul oleh Sara dan Carlo. Untuk Season ke-13 kali ini PUBGM menghadirkan karakter baru yang lain. Karakter ini memiliki nama sebagai Andy, dengan taunt unik: “I can make this gun talk”. Dari beberapa informasi yang tersebar diketahui bahwa Andy digambarkan sebagai seorang pesulap yang kehilangan pekerjaannya lalu mulai mempelajari senjata dan menguasainya dengan baik.

Belum ada informasi pasti skill apa yang dimiliki oleh Andy. Namun dari penghambaran karakter, skill yang dimiliki oleh Andy akan berhubungan dengan kemahiran memainkan senjata.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter