Xiaomi Mi Mix 4 Akan Dibekali RAM 16GB dan 12GB - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Xiaomi Mi Mix 4 Akan Dibekali RAM 16GB dan 12GB

KnoAcc.Org - Informasi yang muncul melalui bocoran di Mi Community, Xiaomi nampaknya sedang mempersiapkan kehadiran penerus dari ponsel seri Mi Mix. Terkini, pabrikan ponsel pintar ini diketahui sedang mempersiapkan Xiaomi Mi Mix 4 sebagai jualan barunya.

Informasi seri Mi Mix terbaru bocor di Mi Community

Xiaomi termasuk salah satu pabrikan ponsel yang rajin menghadirkan berbagai seri smartphone dengan rentang pemasaran yang bervariasi. Salah satu lini prouduk flagship dari Xiaomi adalah Xiaomi Mi Mix. Sejauh ini, Mi Mix 3 merupakan produk terakhir dari seri itu yang dijual Xiaomi untuk pasar di luar di China.

Sebenarnya, Xiaomi sudah memiliki produk Mi Mix lain sebelum muncul rumor mengenai Mi Mix 4. Yakni Mi Mix Alpha yang punya layar yang hampir menutup seluruh bodinya. Sayangnya, perangkat tersebut belum tersedia untuk konsumen. Sejauh ini, belum jelas apakah Xiaomi benar-benar menjualnya atau cuma memamerkannya saja.

Nah, bicara rumor, sebuah fakta menarik pun muncul di laman komunitas Xiaomi. Seorang anggota yang meninggalkan komentar di sana diketahui menggunakan Mi Mix 4. Fakta itu dapat diketahui dari signature bahwa seseorang menulis komentarnya dari perangkat Xiaomi Mi Mix 4. Sontak saja hal ini menimbulkan keingintahuan besar dari anghota komunitas lain di laman tersebut.

Dibekali RAM 16GB

Dilansir dari Gizchina (28/4), tidak lama setelah itu, smartphone ini pun muncul di laman uji performa Geekbench. Dalam rekaman benchmark yang terpampang, Mi Mix 4 diketahui memiliki skor single-core sebesar 922 dan multi-core sebesar 3320 poin. Bocoran itu juga mengungkapkan kalau Mi Mix 4 akan menggunakan Snapdragon 865+. Untuk versi ini dibekali dengan RAM 12GB.

Tangkapan layar geekbemch via Gizchina

Tidak cukup sampai di situ, sebuah ponsel Xiaomi lain juga muncul kembali di Geekbench. Kali ini muncul dengan nama Xiaomi Beast I. Kali ini ponsel tersebut meraih skor 1500 untuk single-core dan 3528 untuk pengujian multi-core. Nah, ponsel inilah yang diduga kuat sebagai varian lain dari Mi Mix 4 yang memakai RAM 16GB.

Sayangnya, informasi spesifikasi lanjutan dari ponsel ini masih gelap. Xiaomi juga belum mengkonfirmasi benar tidaknya rumor tersebut apalagi kapan Mi Mix 4 atau ponsel penerus Mi Mix 3 akan meluncur.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter