Terjebak Sebagai Epic Abadi Mobile Legends? Coba Tips Ini - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Terjebak Sebagai Epic Abadi Mobile Legends? Coba Tips Ini

KnoAcc.Org - Sudah bosan bermain game Mobile Legends karena terjebak di zona Epic abadi? Coba tips-tips dari pemain pro ML untuk melewati Rank Epic Abadi. Dengan cara ini, kalian bisa maju ke Rank Legends atau Mhytic!

1. Jangan Bermain Solo

Yang perlu diperhatikan pada Rank Epic ke atas, jangan sesekali bermain solo. Sebab ketika bermain dengan publik ada kalanya kalian dapat menang dengan mudah ataupun kalah dengan telak, sangat beresiko.

Bermain solo akan mendapatkan hasil tak menentu sehingga sangat sulit untuk naik ke Rank selanjutnya. Selain itu, kalian akan berputar-putar antara menang, kalah, menang dan kalah sampai akhir season. Julukan Epic Abadi pun melekat, Sah!

2. Pelajari All Role, Terutama Tank

Sebagai player MOBA, kalian wajib menguasi semua role hero, baik itu Mage, Marksman, Support, Fighter, Assassin dan Tank. Ketika sampai di rank Epic, kalian akan menemukan player bocah yang toxic nan egois. Oleh karena itu, sebagai orang yang waras kalian harus mau mengalah dengan rela bermain memakai hero Tank sekalipun.

Biasanya player marksman yang sering first pick heronya terlebih dahulu. Sehingga pemain lain harus puas dengan pilihan hero terbatas.

3. Jangan Egois

Bermain egois terutama saat draft pick harus kalian hindari. Selain dapat menurunkan semangat player lain. Jika salah satu player egois, dapat membuat formasi menjadi kacau yang berimbas dalam pembagian peran.

Oleh karena itu bermainlah sesuai dengan apa yang dibutuhkan team. Jika sudah seperti ini, dengan sendirinya, akan meningkatkan kepercayaan diri masing masing pemain untuk bisa memenangkan pertandingan.

4. Bermain Pada Malam Hari

Pada malam hari, bocah yang suka toxic dan egois itu biasanya sudah tidur. Hanya tertinggal mereka yang sudah remaja atau dewasa. Secara mental mereka tentu lebih pengertian.

Karena itu pula permainan akan menjadi semakin seru dan menarik. Sebab tak cuma lawan yang bermain bagus, kalian pun biasanya akan mendapat tim yang bermain lebih baik.

5. Lebih Baik, Bermain Dengan Squad

Yang terkahir, lebih baik bermain secara team atau squad saja. Tak perlu harus jago, yang penting sudah terbiasa kerja tim. Bermain dengan cara ini tentu akan lebih efisien dan mudah diatur serta dapat saling mengerti satu sama lain sehingga bisa bermain dengan kompak.

Jika kalian bermain sesuai dengan tips-tips dari pemain pro ML di atas, bisa dipastikan akan lebih mudah terlepas dari julukan atau rank Epic Abadi. Naik menjadi rank Mythic atau Legends pun bukan cuma mentok diangan-angan. Selamat mencoba!

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter