Tampilan Hape Layar Lipat Xiaomi Malah Mirip Z Filp - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Tampilan Hape Layar Lipat Xiaomi Malah Mirip Z Filp

KnoAcc.Org - Setelah Motorola, Samsung dan Huawei, kini Xiaomi berani menampilkan ponsel layar lipat pertamanya secara global.

Ponsel ini diketahui render tampilannya sudah beredar sejak bulan November 2019, walau berbeda secara desain namun bentuknya mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Inilah Tampilan Hape Layar Lipat Xiaomi, Mirip Seperti Z Flip

Dikabarkan juga Xiaomi juga sudah menghadirkan acara tentang ponsel lipatnya setelah acara Samsung Galaxy Fold, namun tidak ada kabar setelah itu.

Tidak hanya seperti Galaxy Z Flip, ponsel lipat Xiaomi ini pun disamakan dengan Motorola Razr. Desain dari ponsel lipat Xiaomi dibuat oleh Waqar Khan yang dikenal sebagai desainer smartphone konsep yang bergabung dengan WindowsUnited sebagai blog teknologi.

Xiaomi juga nampaknya belum memberitahu nama ponsel kelas flagship tersebut ke publik dan belum ada rumor terkait hal tersebut.

Ponsel lipat Xiaomi ini pun memiliki layar kecil saat dilipat yang memperlihatkan waktu dan tanggal, serta baterai, jaringan, sinyal WiFi dan alarm jika diaktifkan. Ketika layar dibuka, ponsel lipat Xiaomi akan menunjukan ukuran layar yang biasa pada umumnya smartphone.

Tampilan ponsel layar lipat Xiaomi
Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan produk ponsel model lipat mirip Galaxy Z-Flip. (Foto: Gizmochina)

Terdapat bocoran untuk layar dari ponsel tersebut menggunakan layar OLED yang dikatakan fleksibel. Rumor lainnya ialah layar yang tertanam di ponsel lipat Xiaomi menggunakan layar OLED fleksibel dari Samsung.

Hal tersebut bersumber dari informasi layar yang diproduksi oleh BOE dan CSOT dengan kualitas yang lebih rendah tidak seperti layar Samsung. Ponsel lipat Xiaomi juga memiliki desain body dengan dua pilihan warna dan menampilkan efek cahaya seperti desain smartphone Xiaomi lainnya.

Bila smartphone ini sudah hadir di pasar smartphone, Xiaomi harus memiliki strategi yang baik untuk mempromosikannya. Xiaomi juga harus menyiapkan produk tersebut tidak mengecewakan penggemar dan penggunanya. Menurut situs Gizmochina, ponsel lipat Xiaomi akan di hadirkan pertengahan ke dua di tahun 2020 atau kuartal kedua.

Dengan model yang cukup menarik bagi sebagian orang dan dengan spek yang menjanjikan mungkin saja akan mengalahkan kepopuleran dari Samsung Galaxy Z Flip.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter