Seri Ponsel Redmi Note 9 Akan Rilis Global 30 April

Posting Komentar

KnoAcc.OrgSetelah resmi memisahkan diri dan menjadi brand mandiri Xiaomi, Redmi masih eksis dengan rutin menghadirkan beragam ponsel baru. Redmi Note yang menjadi salah satu seri yang sudah dikenal oleh masyarakat ini sudah mempunyai ceruk pasar fanitik sendiri. Lini ponsel Redmi bahkan menjadi salah satu lini yang diantisipasi. Seri Redmi Note 8 kini sudah resmi dijual di Indonesia.

Akhir bulan April, menyusul seri Note 8 ada Redmi Note 9 yang saat ini baru dirilis untuk pasar tertentu. Tapi tidak lama lagi, Xiaomi akan segera mengumumkan akan merilis Redmi Note 9 untuk dipasarkan secara global. Sebelum ini, Xiaomi juga baru saja mengumumkan ponsel-ponsel mana saja yang sudah pasti mendapat jatah pembaruam MIUI 12.

Pernyataan ini datang dari media sosial Xiaomi sendiri, di mana pabrikan ponsel asal China ini akan merilis Redmi Note 9 versi global dengan hashtag #NoMiWithoutYou. Perilisan global ini akan dilakukan di hampir semua media sosial resmi Xiaomi pada pukul 20:00 GMT+8 (Pukul 19:00 WIB) 30 April 2020 mendatang.

Secara global, Xiaomi memasarkan Redmi Note 9S, yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro, tapi tidak ada versi gloal dari Redmi Note 9 Pro Max. Namun dalam cuitan akun @Xiaomi tersebut, tidak disebutkan secara detil juga apakah Redmi Note 9 ini nantinya akan hadir secara resmi untuk pasar Indonesia juga.

Walau tidak menyebutkan terperinci seri yang mana yang akan dihadirkan, diperkirakan bahwa lini Redmi Note 9 yang paling mungkin dihadirkan untuk pasar global termasuk di antaranya Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max.

Kabarnya, Xiaomi juga akan meluncurkan Redmi 10X yang masuk kelas ponsel menengah. Redmi 10X inilah yang diprediksi akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara global. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Xiaomi Indonesia nanti.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email