Download OGWhatsApp Terbaru v8.40 Update April 2020 Di Sini - KnoAcc!

Ads 720 x 90

Download OGWhatsApp Terbaru v8.40 Update April 2020 Di Sini

KnoAcc.Org OGWhatsApp MOD atau modifikasi software tentu sudah sering kita dengar. Mod umumnya dilakukan developer pada game-game semisal GTA (Grand Theft Auto), Resident Evil, Asphalt dan lainnya.

Tahukah kamu? Modifikasi (mod) ternyata tak cuma sebatas pada game saja, mod juga dilakukan pada aplikasi chating seperti WhatsApp atau sering disebut WhatsApp Mod. Tujuan modifikasi atau mod pada WhatsApp tak jauh berbeda dengan game yakni menambah fitur-fitur yang memudahkan/menguntungkan user.

OGWhatsApp

Salah satu WhatsApp Mod yang dapat kita download adalah OGWhatsApp. Sebelum menginstall OGWhatsApp di smartphone kamu, ada baiknya kamu tahu beberapa fitur milik aplikasi OGWhatsApp versi terbaru ini:

Nama Aplikasi : OGWhatsApp_Pro_v8.40
Developer : GP Plus
Versi : v8.40
Ukuran App : 52MB
OS Require : 5.0+ (Lollipop atau lebih)

Fitur OGWhatsApp

Sebenarnya ada banyak sekali fitur yang ada di OGWhatsApp seperti kirim file ukuran besar, story panjang, filter voice & video call. Namun berikut ini kami highlight fitur yang menurut kami unik.

1. Anti Banned

Sepertinya fitur ini adalah fitur utama dan wajib dimiliki semua aplikasi whatsApp Mod. Tanpa fitur ini pasti tak ada yang mau menggunakan WhatsApp Mod.

Developer dari OGWhatsApp telah menambahkan fitur Anti Banned ini dengan baik sehingga kamu dapat menggunakannya tanpa perlu khawatir kena blokir.

2. Anti Hapus Pesan

Fitur yang juga terdapat pada YoWhatsApp ini juga menjadi fitur unggulan di OGWhatsApp yang akan kamu unduh. Dengan fitur ini pesan yang telah dihapus oleh lawan chating kamu tak akan berpengaruh pada WhatsApp kami. Kamu masih dapat melihat pesan tersebut dengan lengkap.

3. Multi Akun

Jika kami punya 3 akun WhatsApp maka dengan Aplikasi OGWhatsApp ini kamu dapat menggunakan ke 3 akun tersebut dalam satu Aplikasi OGWhatsApp terbaru ini. Kamu tak perlu repot lagi menginstall 3 Aplikasi WhatsApp seperti biasanya.

Keren ya?

4. Pesan Terjadwal

Salah satau fitur yang ditambahkan pada OGWhatsApp versi terbaru ini adalah fitur pesan terjadwal. Fitur yang menurut kami sangat keren ini memungkinkan kami untuk mengirim pesan otomatis sesuai dengan jadwal yang dapat kamu buat sendiri.

Pasti fitur ini akan banyak yang menggunakannya.

5. Download Status

Dengan OGWhatsApp kini kami tak perlu repot lagi mendownload status WhatsApp dengan bantuan aplikasi pihak ke 3. Sekarang kami langsung dapat mengunduh status WhatsApp teman kami dengan sekali klik saja.

6. Customize Tampilan

Seperti yang kita ketahui bersama jika WhatsApp resmi hanya menyediakan 2 tampilan saja yakni mode Day dan Night Mode. Nah dengan OGWhatsApp kamu dapat berkreasi sesuka hati pada tampilan WhatsApp kamu.

Apa saja yang dapat kamu rubah pada tampilan OGWhatsApp? Ada banyak diantaranya adalah tema, desain centang, ukuran dan jenis font, bubble chat dan lainnya.

7. Fitur Privasi

Fitur yang terakir yang menrut kami sangat menarik adalah terkait dengan privasi kamu sebagai pengguna WhatsApp. Dengan OGWhatsApp terbaru ini kamu dapat mengaktifkan App lock ( mengunci Aplikasi), mematikan centang biru pada pesan yang telah kamu lihat, mematikan status “sedang mengetik“, melihat story teman tanpa ketahuan dan mengunci chat kamu dengan kontak tertentu.

Nah itu dia 7 fitur terbaik yang dapat kamu nikmati jika menggunakan OGWhatsApp.

Download OGWhatsApp dan Instalasinya

  • Backup semua data WhatsApp kamu yang lama meliputi chating / media. Pastikan semua ter-backup dengan baik di Google Drive Cloud.
  • Download OGWhatsApp terbaru (saat ini versi 8.40).
  • Simpan file download di smartphone kamu. Download di sini.
  • Buka file hasil download OGWhatsApp_Pro_v8.40 (Gbplus*Net), kemudian Install.
Jika kamu mengalami gagal instalasi silahkan periksa apakah pilihan install from unknown source pada smartphone kamu sudah aktif?

Jika belum silahkan Aktifkan dengan cara masuk Setting > Biometrik dan Keamanan > Install aplikasi yg tidak dikenal > Kemudian pilih aplikasi File Saya.

Untuk ponsel selain Samsung bisa masuk ke Pengaturan -> Security -> Allow install app from unknown source kemudian centang/aktifkan pilihan ini.

Ulangi lagi instalasi OGWhatsApp kamu.

Buka OGWhastApp yang telah kami install kemudian Login akun WhatsApp kamu seperti biasanya.

Selesai

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter