12 Cheat PUBGM Yang Populer Dikalangan Cheater 2020 - KnoAcc!

Ads 720 x 90

12 Cheat PUBGM Yang Populer Dikalangan Cheater 2020

KnoAcc.Org - Jadi, setelah sekian lama bermain PUBGM, apakah kalian tahu bahwa ternyata banyak sekali jenis cheat yang biasa digunakan mencurangi permainan dalam game PUBG Mobile? Walaupun secara tegas oleh pihak Tencent. Namun pada kenyataannya, jenis cheat malah terus bertambah dan belum menghilang hingga saat ini.

Daftar Cheat PUBG Mobile 2020 yang Merajalela

Seperti yang sudah pernah disinggung sebelumnya, salah satu yang sedang trending adalah cheat NoGrass. Namun bukan berarti hanya itu saja cheat atau config yang biasa digunakan untuk bermain curang. Penasaran apa saja jenis cheat tersebut? Simak macam-macam cheat PUBGM di bawah ini!

Aim Bot

Aim Bot via BrowsingCheatHome

Cheat jenis ini adalah yang paling banyak digunakan dan menjadi cheat terfavorit player PUBGM.

Cara kerja dari cheat ini adalah crosshair akan secara otomatis mengarah kepada musuh tanpa perlu diarahkan dengan tepat. Jadi, ketika cheater membuka scope, cheat jenis ini akan mengarahkan crosshair ke arah musuh terdekat secara instan.

Tak cuma mengarahkan saja, saat menembak pun crosshair akan tetap mengikuti gerakan musuh tersebut. Meskipun musuh tersebut bergerak-gerak dengan lincahnya, crosshair akan mengunci target terus menerus.

Wallhack

Wallhack via YT/Levinho

Wallhack, seperti namanya berfungsi untuk mendeteksi lokasi musuh dengan penampakan seperti thermal detector. Dimanapun musuh bersembunyi akan tetap terlihat meskipun bersembunyi di balik tembok gedung-gedung yang rapat.

Dan yang lucu, peluru yanh ditembakkan bahkan bisa menembus tembok. Itu artinya pemain yang menjadi korban cheat bisa dengan cepat mengetahui dirinya korban cheater setelah melakukan spectate.

Ultra High Jump

Ultra High Jump
Dengan memberikan kemampuan untuk melompat setinggi mungkin bagi penggunanya, cheat ini tergolong konyol. Lompatan dari cheat ini sangat tinggi sehingga melebihi tinggi dari bangunan-bangunan di PUBG Mobile. Tujuannya adalah agar pengguna cheat ini dapat melihat keadaan di sekitarnya dengan mudah ketika melompat-lompat.

Korban cheat ini bisa langsung tahu musuhnya melakukan cheating jika cheater ketahuan melompat tepat didepan korban.

No Grass

No Grass via AwanTrik

Nah, ini adalah cheat yang berfungsi untuk menghilangkan rumput-rumput yang ada di PUBG Mobile. Tujuannya sederhana, yakni agar penggunanya dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh yang sedang menjadi cacing.

Karena lebih spesifik mentarget cacing-cacinh inliah maka cheat nograss lebih efektif dipakai di map penuh rumput seperti Sanhok atau bisa juga di map Erangel.

No Recoil

No Recoil via DuniaGames

No Recoil merupakan cheat yang berfungsi seperti namanya. Memiliki fungsi sebagai penghilang efek recoil dari senjata yang digunakan.

Sebesar apapun recoil rate senjata yang dipakai tidak akan berpengaruh. Saat menembak recoil dari senjata itu hilang. Pengguna cheat norecoil dapat menembak secara lurus tanpa ada hentakanp meskipun menggunakan senjata dengan recoil rate tinggi seperti Berryl atau AKM dan memakai scope besar.

Instant Revive and Healing

Instant Revive & Healing via Gamebrott

Cheat ini mengurangi waktu yang dibutuhkan ketika me-revive dan dapat melakukan healing dengan cepat pada dirinya sendiri.

Normalnya aktifitas ini membutuhkan waktu, namun dengan cheat ini, untuk menyelamatkan rekan yang dilumpuhkan maupun ketika memulihkan darah sendiri dapat dilakukan dengan instan. Mirip dengan healing dalam permainan war dalam mode arcade.

Cheat ini cenderung tidak bisa dideteksi kecuali korbannya benar-benar teliti ketika melakukan spectate.

Speed Hack

Speed Hack via DuniaGames

Speed hack cheat berfungsi untuk menambah kecepatan gerakan dari penggunanya. Berlari dan merayap menjadi sangat cepat ketika menggunakan speed hack.

Cheat ini lebih mudah ketahuan jika kebetulan penggunanya lewat didepan musuh karena kecepatan gerakan (lari) bahkan bisa menyamai kecepatan kendaraan.

Fly Hack

Fly Hack via ShareTor

Fly Hack cheat berfungsi untuk menerbangkan sesuatu. Biasanya di PUBG Mobile hal yang menggunakan cheat ini adalah kendaraan khususnya mobil. Cheat ini dapat menerbangkan mobil sehingga memudahkan penggunanya untuk mencari musuh.

Agak lucu juga ketika menemui pemain yang menggunakan fly hack. Bermain PUBGM serasa liburan ke kastil Hogwarts dan bertemu Ron, Hermione dan Harry.

Auto Headshot

Auto Headshot atau Sharpshooter
Ini cheat yang paling menyebalkan setelah Wall Hack. Dengan cheat Auto Headshot, pemain terlihat jago sekali karena kemampuan senjata untuk menembak ke arah kepala musuh sexara otomatis. Ketika menembak, cross hair akan langsung menempel pada kepala musuh. Sehingga tiap tembakannya selalu masuk ke dalam kepala musuh.

Cheat ini juga biasa diaebut sebagai cheat sharpshooter yang semacam peningkatan drastis dari cheat Aim Bot. Korban biasanya tidak akan menyadari menjadi korban cheater kecuali setelah berkali-kali ter-knock.

Magic Bullet

Magic Bullet via Alagraph

Magic Bullet merupakan cheat yang paling ajaib. Seperti namanya, pemakai cheat ini dapat membunuh musuh yang ada di sekitarnya tanpa harus mengarahkan crosshair ke musuh. Cheater cukup menembak tanah yang ada didekatnya, dan simsalabim, musuh yang kebetulan apes berada di sekitar cheater tiba-tiba saja knocked tanpa tahu darimana arah tembakan berasal.

Menjadi korban pengguna cheater ini adalah pengalaman paling menyebalkan selama memainkan game PUBGM. Terasa seperti mebjadi pemain tergoblok sedunia.

Unlimited Health

Unlimited Healt via YT/TeluguGamer

Pernah bertemu pemain yang meskipun sudah ditembak berkali-kali tetap saja berdiri tegak berlagak menjadi Iron Man.

Sulit sekali membunuh pengguna cheat UH ini karena darahnya tidak pernah habis atau berkurang. Nah loh!? Jadi terasa melawan Tom sekaligus Jery bukan?

Antenna Cheat

Antenna Cheat via RainCityGaming

Fitue antenna cheat adalah menanamkan garis di tubuh player lawan yang menjulang tinggi hingga ke langit ketujuh. Tujuannya jelas agar cheater dapat dengan mudah menandai posisi musuh dengan mengikuti arah antena yang dilihatnya.

Tentunya, dengan adanya cheat-cheat ini sangat merugikan. Baik untuk pihak developer maupun bagi para pemainnya, terutama pemain yang jujur. Jika terlalu banyak cheater yang merajalela kemudian developer malah cuek-cuek saja maka para pemain yang bermain jujur untuk mendapatkan winner winner chicken dinner akan meninggalkan PUBG Mobile. Hal inilah yang sebenarnya paling di takuti para pemain PUBG mobile, bukan pemakai cheat-nya. Dan meskipun pelakunya sudah mendapatkan ancaman aku akan dibanned oleh developer sepertinya tidak ada tanda-tanda akan menghilang. PR besar bagi Tencent.

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter