8 Situs Convert Dokumen PDF to DOC (Word) Online Terbaik

Posting Komentar

KnoAcc.Org - Dokumen bernama Portable Document Format (PDF) termasuk file yang banyak digunakan untuk beragam keperluan termasuk kuliah maupun urusan kerja.

Bagi kamu yang sering berurusan dengan berbagai format dokumen, pasti pernah mengalami sulitnya mengubah sebuah file PDF menjadi dokumen DOC (Microsoft Word). Dokumen PDF memang tidak mudah diedit seperti dokumen format Word. Inilah yang jadi alasan kenapa banyak orang mencari cara convert dokumen PDF ke Word.

Perangkat lunak untuk mengubah (convert) dokumen PDF ke Word sebenarnya sudah banyak tersedia. Tetapi, kini sudah semakin gampang dan cepat melalui situs konverter PDF ke Word terbaik yang dapat diakses gratis di internet. Tentunya tanpa harus repot membeli lisensi (berlangganan) software convert dokumen.

Situs Convert Dokumen PDF ke Word Gratis

Konversi Dokumen PDF menjadi Word

Hanya dengan situs convert PDF ke Word ini, convert dokumen menjadi format apapun akan jadi lebih praktis tanpa khawatir terjadi perubahan data.

Selain itu, kamu tidak perlu pakai cara manual untuk mengubah dokumen PDF menjadi Word dengan mengetik ulang seluruh isinya.

Dari berbagai situs penyedia layanan konversi berkas PDF to Word yang ada, berikut ini ada beberapa situs convert dokumen PDF ke Word terbaik dan tentunya dapat kamu akses secara gratis:

1. PDF2Doc (pdf2doc.com)

Situs convert dokumen PDF ke Word online PDF2Doc Situs convert dokumen PDF2Doc (pdf2doc.com) PDF2Doc merupakan salah satu situs pengubah dokumen PDF ke Word terbaik dan tentu saja bisa digunakan secara gratis.

Selain dari PDF ke Word, situs ini juga memungkinkan kamu mengubah PDF menjadi format lain seperti docx, text, PNG, JPG/JPEG, XPS dan sebaliknya.

Dengan situs PDF2Doc ini, kamu juga bisa menggabungkan (combine) beberapa file PDF, serta memperkecil atau memperbesar dokumen PDF karena ada fitur PDF Compressor.

2. PDF2Word (pdf2word.io)

Situs konverter PDF to Word yang bisa kamu gunakan juga yaitu PDF2Word. Tampilan situs ini menarik dan memudahkan para pengunjung.

Caranya mudah, kamu tingga memilih atau drag and drop file PDF yang akan diubah menjadi Word ke dalam kolom tersedia.

Setelah proses konversi PDF ke Word selesai, kamu pun langsung unduh atau download file tersebut secara gratis.

> 3. Online2PDF (online2pdf.com)

Untuk memudahkan kamu konversi PDF, kini sudah ada situs Online2PDF yang menyediakan layanan mengubah PDF menjadi format Word.

Di situs Online2PDF, tersedia pula fitur menarik lainnya seperti menggabungkan file (combine), ekstrak halaman, compress PDF, dan ubah PDF ke format lain.

4. PDF Candy (pdfcandy.com)

Berikutnya, ada situs convert PDF ke Word gratis dan cepat hanya dalam hitungan detik yaitu PDF Candy.

Seperti situs lainnya, PDF Candy dapat kamu gunakan untuk keperluan selain convert PDF, misalnya combine PDF, compress PDF, edit dan merge PDF.

5. PDF to Word (pdftoword.com)

PDF to Word adalah pilihan situs konversi file PDF ke Word dari software Nitro Pro.

Cara menggunakannya mudah, kamu pilih file PDF yang akan dikonversi. Lalu, masukkan alamat email dan tekan 'Convert Now'.

Nantinya, file PDF yang sudah berubah jadi Word akan dikirim otomatis ke alamat email kamu.

Situs convert PDF ini bisa kamu gunakan gratis selama 14 hari. Setelah masa trial habis, kamu akan dikenakan biaya untuk penggunaan berikutnya.

6. Small PDF (smallpdf.com)

Bukan hanya urusan konversi file PDF, situs Small PDF memungkinkan kamu untuk mengedit dokumen PDF hingga mencantumkan tanda tangan di dalam dokumen tersebut.

Kamu juga bisa menggabungkan dan mengubah file PDF ke format lain seperti JPG/JPEG, PPT, dan Excel.

Sama seperti PDF to Word, situs ini bisa digunakan gratis selama 14 hari. Setelah itu, kamu akan dikenakan biaya $48/tahun.

7. Free PDF Convert (freepdfconvert.com)

Selanjutnya, ada situs konverter terbaik yang direkomendasikan untuk mengubah file dengan beragam format yaitu Free PDF Convert.

Bukan hanya konversi PDF ke Word, bahkan kamu bisa convert dokumen PDF itu menjadi format Excel, PPT, JPG/JPEG, Open Office, iWorks, hingga e-books.

Selanjutnya, ada situs konverter terbaik yang direkomendasikan untuk mengubah file dengan beragam format yaitu Free PDF Convert.

Bukan hanya konversi PDF ke Word, bahkan kamu bisa convert dokumen PDF itu menjadi format Excel, PPT, JPG/JPEG, Open Office, iWorks, hingga e-books.

8. PDF Word Convert (pdfwordconvert.com)

Begitu masuk ke laman PDF Word Convert ini, kamu akan disuguhkan dengan tampilan situs yang menarik berwarna biru muda.

PDF Word Convert merupakan salah satu situs konverter terbaik dan telah digunakan lebih dari 3 juta orang di dunia.

Selain konversi file secara online, situs ini bisa digunakan untuk ekstrak PDF tiap halaman dan compress PDF dengan mudah.

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email