5 Tips Setting Veteran PUBGM Ini Bikin Kamu Gampang Chicken Dinner - KnoAcc!

Ads 720 x 90

5 Tips Setting Veteran PUBGM Ini Bikin Kamu Gampang Chicken Dinner

KnoAcc.Org - Pelopor game battle royale untuk smartphone, PUBG Mobile, makin lama makin populer. Game bertema survival ini terbilang susah-susah gampang untuk dimainkan karena beberapa faktor; mulai tata letak tombol dari pergerakan yang cukup banyak, sampai dengan masalah cheater yang tak pernah surut atau masalah sederhana tentang kecemburuan pada pemain yang memakai alat bantu.

Winner Winner Chicken Dinner

Beberapa hal yang disebut mungkin membuatmu jadi makin kesulitan mendapatkan chicken dinner saat bermain baik solo, duo maupun squad. Untuk membantumu mendapatkan chicken dinner, kali ini kita akan berbagi tips dari pemain veteram PUBGM untuk kalian tentang setting-an yang baik secara keseluruhan.

Supaya bisa bermain dengan lebih nyaman sehingga lebih mudah mendapatkan chicken dinner tanpa alat bantu sama sekali. Penasaran? Langsung simak tips-tips berikut ini:

1. Buat Brightness Smartphone-mu Paling Terang

Ketika kamu sudah mulai terjun dari pesawat, segera tingkatkan brightness HP-mu untuk pengelihatan lebih baik. Dengan meningkatkan brightness ke tingkat paling tinggi yang sesuai dengan sensifitas mata kamu masing-masing, kamu akan bisa lebih mudah melihat musuh yang berada di kejauhan maupun bersembunyi di semak-semak dengan lebih baik.

Dengan mengatur brightness ke tingkat paling cerah, kamu juga bisa melihat dengan jelas titik-titik kecil (player lain) yang bergerak di kejauhan dengan lebih jelas bahkan di atas gunung sekalipun.

2. Atur Posisi Tombol Sesuai Seleramu

Sebelum kamu bermain sepenuhnya, yang perlunkami pastikan adalah tombol sudah diatur sesuai dengan gaya permainanmu. Untuk pertama kali mungkin kamu bisa memakai layout default atau mencontoh layout teman main. Tetapi seiring berjalannya waktu, kamu pasti akan merasa tidak nyaman ketika ingin menjangkau tombol-tombol tertentu dalam game PUGBM ini.

Ingat, tiap orang memiliki preferensi posisi tombol berbeda-beda sesuai dengan selera. Dengan mengheser letak tombol-timbol tertentu yang membuat masing-masing pemain dapat lebih mudah melakukan aktifitas seperti menembak, meneropong-bidik, melompat, prone, atau sekedar mengganti scope/teropong bidik yangsesuai dan lain sebagainya. Jadi, tidak perlu memakai layout tombol default terus.

Mengatur layout tombol sesuai dengan kebiasaan bermain kamu juga butuh waktu dan terus berubah sejalan dengan meningkatnya keterampilan bermain kamu.

3. Manfaatkan Gyroscope

Beberapa dari kamu mungkin tidak terbiasa bermain menggunakan gyroscope. Padahal, fitur ini sangat berguna ketika kamu sedang membidik dan menembaki musuh dari kejauhan.

Jika tanpa gyroscope aktif, selain menekan tombol, kamu harus menggeser jarimu untuk mengendalikan rescoil senjata kamu. Dengan membiasakan diri memakai gyroscope, kamu bisa membuata jarimu fokus membredet atau tapping kearah musuhmu. Dan memanfaatkan gyroscope untuk mengendalikannl recoil.

Soal sensivitas gyroscope, kamu bisa mengatur secara keseluruhan maupun pada saat scope on saja. Jangan lupa juga untuk mengatur sensivity gyroscope sesuai dengan pergerakanmu. Rubah sedikit demi sedikit sensitivity gyro ini sampai kamu makin nyaman.

4. Bersihkan Layar Smartphone Sebelum Main

Yang perlu kamu pastikan selanjutnya adalah kebersihan layar. Bukan karena pandemi virus sars-cov-2. Tetapi layar smartphone yang bersih membuatmu dapat melihat lebih baik dan tidak bingung antara titik hitam karena kotoran atau pemain yang ternyata sedang bertapa di ujung gunung sana.

Selalu bersihkan layar smartphone sebelum main dan jangan biarkan ada kotoran sedikit pun! Ini juga membantu meningkatkan responsifitas layar menerjemahkan gerakan jemarimu.

5. Pakai Earphone dan Matikan Segala Voice Chat

Jika kamu bermain solo atau ramdom squad, selalu pakai earphone dan matikan segala jenis voice chat maupun mic. Hal ini bisa membantumu berkonsentrasi lebih baik dalam melacak keberadaan musuh. Sebab, biasanya voice chat malah membikin runyam suasana dan menimbulkan kepanikan.

Yang perlu kamu catat: Pemain veteran jarang menyalakan mic kecuali sangat benar-benar memerlukannya. Pemain veteran lebih mengandalkan fitur chat taktis yang sudah tersedia.

Jangan lupa juga memaksimalkan volume earphone tergantung dari kebutuhan telingamu ya! Jangan terlalu kencang atau terlalu pelan sehingga kamu bisa mendengar suara-suara langkah kaki pemain lawan untuk memperkirakan lokasi musuhmu dan arah tembakan.

Itulah tips-tips setting PUBG Mobile dari pemain veteran yang bisa mempermudahmu untuk mendapatkan chicken dinner. Selamat mencoba dan tingkatkan terus rank-mu ya cuk!

Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter