Lightroom Mobile Premium

Adobe Lightroom CC Premium MOD

Aplikasi Lightroom CC Premium Mod terbaru 2019. Semua fiturbtelah terbuka, tidak perlu membayar biaya langganan (subscriber).
Update game PUBG Mobile

Berita terbaru dan terupdate PUBG Mobile

Android 10 Custom ROM

Android 10 resmi dirilis Google.
Beberapa developer sudah mempublish Custom ROM berdasarkan Android 10.

Magisk Systemles Interface

Sebuah cara baru untuk melakukan root ponsel android tanpa harus kehilangan fitur perbankan.

PUBG Mobile 0.15.0 Hadirkan Kendaraan Amfibi BRDM-2 , Ledge Grab (Parkour) juga Ledakan Jerigen Minyak

KnoAcc.Org — PUBG Mobile sudah mempersiapkan update terbaru dengan mengusung fitur fitur baru yang akan membuatbalur permainan makin menyenangkan. Diantara update tersebut, PUBG Mobile 0.15.0 memperkenalkan kendaraan amfibi BRDM-2 yang bisa melibas segala macam medan tempur. Kendaraan baru ini juga punya ban anti-peluru!

Update! PUBG Mobile 0.15.0 dijadwalkan akan keluar pada tanggal 16 Oktober 2019. Dan sepertinya helikopter bakalan benar-benar muncul dalam update kali ini. Lihat selengkapnya catatan update patch 0.15.0 yang diterjemahkan dari bahasa China.

Highlights:
  1. PUBG Mobile 0.15.0 update will bring the BRDM-2 vehicle
  2. Players can fire at gas canisters to make them explode
  3. Ledge grab mechanism will make it easier to jump across buildings

Kemampuan untuk melakukan parkour bisa jadi merupakan fitur baru yang paling dinanti nanti oleh pemain PUBG Mobile. Fitur parkour, sudah lebih dulu ada di PUBG LITE versi PC berbarengan dengan pengalaman meledakkan jerigen gas. Dalam update 0.15.0 versi mobile, jerigen atau gas can kini juga bisa diledakkan. Dengan update ini kamu bisa bermain main dengan jerigen minyak sebagai senjata. Itu artinya akan bermunculan Kang Minyak dalam PUBG. Hati-hati, DUAR MEM**.

Akun twitter resmi PUBG Mobile sudah mengumumkan bahwa 0.15.0 update yang akan datang bakalan menggantikan armoured UAZ yang hanya muncul dari air drop dengan kendaraan BRDM-2. Kebdaraan amfibi BRDM-2 ini juga berkapasitas penumpang hingga 4 orang. Dan jika kendaraan baru ini punya kemampuan seperti pada versi PUBG PC, BRDM-2 versi PUBG mobile akan punyabtingkat ketahanan lebih tinggi dibandingkan armoured UAZ ketika ditembaki musuh atau terkena ledakan zona merah.

Fitur lain yang patut dinantikan tentu saja adalah tambahan kemampuan ledge grab yang membuat penain bisa memanjat hampir semua gedung yang ada, dengan kata lain bisa melakukan parkour. Caranya adalah melakukan grabbing saat meloncat dari gedung lain sebelum mencapai tanah. Fitur ledge grab ini secara mendasar akan mempengaruhi cara pemain dalam memanfaatkan dinding yang ada dalam PUBG Mobile, sekaligus memudahkan pemain menghindari tembakan dan kejaran musuh. Pemain (baca: camper) juga makin mudah mencari tempat perlindungan atau posisi strategis untuk mengincar lawan.

Seperti yang sudah disebutkan diawal, update PUBG Mobile 0.15.0 yang akan datang juga akan menghadirkan jerigen minyak yang bisa meledak. Nantinya, pemain bisa melemparkan jerigen dan menembaknya agar jerigen berwarna merah itu meledak. Kerusakan yang ditimbulkan oleh ledakan jerigen itu sendiri cukup besar bagi pemain disekitar ledakan, menjadikan jerigen merah ini cukup berguna sebagai pengganti jika kehabisan bakso borak mang dadang (hand grenade). Sementara update PUBG Mobile 0.15.0 sendiri bakal digulirkan dalam waktu dekat dalam bulan ini.

Fitur ledge grab, kendaraan BRDM-2, dan jerigen yang bisa meledak ini ditambahkan pada inti PUBG melalui update ke-30. Sepertinya akan keren jika elemen-elemen baru ini masuk dalam alur permainan untuk memeperkaya pengalaman bermain PUBG Mobile, apalagi dengan tantangan dari rival barunya Call of Duty: Mobile.

Load more