Bug Baru PUBG Mobile v0.15.0: Terjebak Ruang Tertutup, Gak Bisa Keluar Sampai Mati

Posting Komentar

KnoAcc.Org — PUBG Mobile, pelopor game battle royale ini baru saja memberikan update patch v0.15.0 yang didalamnya banyak sekali penambahan fitur-fitur baru. Sebagai salah satu penggemar game ini saya pun juga ikut mengunduh pembaruannya melalui Playstore. Meskipun munculnya pemberitahuan update telat sehari dari tangggal yang diumumkan.

Tak menunggu lama, setelah pembaruan selesai dan seluruh patch map dan resource terdownload, langsung tancap gas. Selama beberapa kali permainan, tak ada masalah. Namun pada saat memilih Map Miramar, ada yang aneh. Secara mendadak karakter PUBG Mobile saya terkunci dalam ruang tertutup dan tidak bisa keluar.

Mungkin jika peristiwa terkunci dalam ruang ini di awal awal permainan, tepat saat mendarat mungkin bisa dimaklumi. Sebab grafis permainan terkadang masih rendering dan belum nampak sempurna. Terutama jika jaringan sedang lelet.

Tetapi pada saat terkunci dalam ruangan tertutup ini sudah masuk pada closing circle yang pertama (atau yang kedua ya? Lupa). Jadi bisa dipastikan ini bug. Bug yang muncul pada patch v0.15.0 ini sempat saya rekam, karena memang lumayan lama. Sekitar 10 menit lebih dalam ruangan tertutup dan tidak bisa kemana-mana.

Bug ruang tertutup Miramar PUBG Mobile v0.15.0

Bug ruang tertutup di Map Miramar ini muncul di perumahan Cumachera. Ketika itu memang lumayan panik karena dikejar pemain sungguhan, kalau yang mengejar cuma bot sih santai saja, bodoh amat. Ya kan? Hahahaha. Karena memang sedang panik, saat masuk lorong sempit di dalam rumah ini tiba-tiba saja menjadi sebuah ruangan kecil tanpa pintu tanpa jendela. Dinding semua.

Kalau dipikir pikir, benar juga kata si Manca, Game cacad

Jon Moekidi
Jon Moekidi
Bukan pendiam, lebih suka diam dan mendengarkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email