What?

PUBG Mobile v0.13.5 Sekarang Sudah Bisa Diunduh dan Dimainkan

KnoAcc.Org — Tencent Games beberapa waktu yang lalu mempublikasikan tautan unduh game PUBG Mobile untuk versi terbarunya v0.13.5, meskipun masih dalam tahap ujicoba sebelum dirilis secara resmi. Bocoran-bocoran season 8 (pada artikel sebelumnya) juga didasarkan pada versi beta. Meskipun masih beta, kalian sudah bisa memainkan versi awal ini. Kalian bisa mengunduhnya baik untuk iOS maupun Android melalui halaman unduhan resmi yang disediakan di bagian akhir artikel ini untuk menjajal sendiri seperti apa update PUBG Mobile di season 8.

Secara ringkas, di dalam versi paling anyar game PUBG Mobile, pemain dapat menemukan senjata submachine gun yang menggunakan amunisi kaliber 9mm, yaitu PP-19 yang juga sering disebut sebagai The Bizon.

Sub-Machine Gun (SMG) PP-19

Senjata mitraliur asal Rusia itu bisa menampung 53 peluru dalam attachment magasin ekstra. Namun senjata baru ini cuma bisa ditemukan di Map Erangel dan Vikendi.

The Bizon dalam dunia Nyata, Wikipedia

Selain itu, ada beberapa perubahan untuk season rewards dan tier system pada versi beta tersebut. Dimana outfit atau kostum pemain dari season 8 akan mulai tersedia di Gold tier, dan pemain yang memasuki Diamond tier bisa mengunlock skin senjata. Pemain juga akan mendapatkan tambahan ranking point yang lebih tinggi jika berhasil me-lobby-kan lawan.

Jangan lupa untuk membaca artikel ini jika kalian yang ingin memainkan game PUBG Mobile dengan kualitas yang bagus atau mengurangi lag.

What?

You Might Also Like:

Newest Post
Disqus Comments