What?

Bocoran PUBG Mobile Season 8 akan Hadirkan Tema Laut dan Berbagai Fitur Baru!

KnoAcc.Org — Meskipun season 7 dari Game PUBG Mobile sendiri baru akan berakhir beberapa hari lagi, sepertinya bocoran-bocoran tentang fitur dan berbagai reward dari season ke-8 dari game buatan Tencent ini telah ramai beredar di internet. Akun-akun media sosial seperti pubgm_leak sudah cukup rajin memposting berbagai fitur, hadiah, serta senjata baru yang akan dihardirkan pada season terbaru nanti. Dari bocorannya sendiri season ke-8 dari PUBG Mobile sendiri akan mengusung tema laut, dengan tagline “Power of The Ocean” dan diperkirakan akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2019.

Berikut berbagai fitur yang akan hadir di PUBG Mobile Season 8.

1.Mengusung Tema Laut “Power of The Ocean”

Sepertinya dari pihak Tencent benar-benar akan menghadirkan sebuah suasana baru bermain game battle royale yang satu ini. Dimana mereka akan memberikan sentuhan laut pada berbagai macam skin dan senjata yang bisa kamu dapatkan nanti di Season ke-8. Untuk skin diperkirakan ada total 10 skin, termasuk skin keren dari hadiah yang bisa kamu dapatkan lewat elit pass. Sedangkan skin senjata, kamu bisa memperoleh skin DP 28 Sharks Elite, Scar L Elite, dan sebuah crossbow bernama Fangs and Fins.

2.Berapa Harga Elite Pass Plus PUBG M Season 8?

Berdasarkan postingan yang diupload oleh akun Instagtram pubgm_leak, royal pass pada PUBG Mobile season 8 Elite Plus yang mengusung tema laut ini bisa kalian beli dengan harga 1.800 UC yang sekaligus memberikan peningkatkan 25 rank. Selain itu kamu juga akan memperoleh beragam keuntungan tambahan diantaranya adalah mendapatkan berbagai hadiah dengan menaikan level royal pass-mu, membuka Elite Missions, serta hadiah berupa Backpack Urban Scavenger, serta skin Warning Sign dari senjata QBZ.

3.Kolaborasi dengan BAPE

Sepertinya PUBG Mobile memang benar-benar tau cara memanjakan para pemainnya dengan event-event menarik, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan game Resident Evil 2 dan Godzilla, pada musim ke delapan ini PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan BAPE untuk menghadirkan skin-skin menarik dalam game. Pada kolaborasi kali ini BAPE akan menghadirkan 3 BAPE CAMO Backpack, 2 skin yang terdiri dari kaos dan full set skin berupa jaket, serta sebuah parachute dengan tema CAMO dengan logo BAPE bertuliskan “Together Strong”.

4.Kendaran dengan Tema Laut dan BAPE

Seperti yang disebutkan pada point-point diatas PUBG Mobile Season 8 sendiri akan mengusung tema lautan dan kolaborasi oleh BAPE. Oleh karena itu kendaran-kendaran seperti, mobil dan kapal akan diperindah dengan tema tersebut. Ada beberapa jenis kendaran yang bisa kamu nikmati dengan tema laut salah satunya adalah 2 Mobil bernama Shark Dacia dan Lifeguard UAZ, dan dua kapal bernama Blue Creature Speedboat dan Hungry Shark Speedboat. Selain itu kendaran yang bisa kamu nikmati lewat royale pass yakni Deep SEA. Sedangkan untuk kendaran dengan skin BAPE sendiri akan hadir tema CAMO dengan warna kuning.

5.Fitur-Fitur Lain yang akan Hadir di PUBG M Season 8

Untuk fitur-fitur lain, perubahan yang paling signifikan adalah pada fitur baru yaitu “Request Royale Pass”. Dimana fitur ini memungkinkan kamu untuk meminta teman kamu untuk memberikan sebuah hadiah berupa royale pass secara gratis untukmu. Sebuah fitur yang layak dinanti, sebab bisa jadi mulai season 8 nanti event-event Giveaway dari para Youtuber maupun Influencer kemungkinan besar akan berhadiah sebuah royale pass. Sedangkan untuk fitur-fitur lain sepertinya lebih kepada perubahan UI dan tampilan in-game dengan tema laut. Sejauh ini belum ada informasi apakah pada season ke-8 ini akan menghadirkan sebuah senjata baru atapun sebuah Map baru yang dikhususkan untuk PUBG Mobile.

Poin-poin yang telah bocor tersebut bisa jadi tidak akurat. Namun kemungkinannya besar akan benar-benar dihadirkan oleh PUBG Mobile pada season ke-8 yang dipekirakaan akan dirilis pada 17 Juli 2019. Apakah semua bocoran itu akan benar-benar hadir?

What?

You Might Also Like:

Disqus Comments