What?

Xiaomi Hentikan Produksi Ponsel Keluarga Mi Max dan Mi Note

CEO Xiaomi Lei Jun hari ini memberi petunjuk mengenai strategi pemasaran terkait ponsel unggulan mereka. Dalam postingan di akun sosial media weibo, Lei Jun menyatakan bahwa Xiaomi akan fokus pada seri Mi dan Redmi saja. Dia juga menegaskan bahwa Xiaomi tak akan melanjutkan produk mereka dari seri ponsel Mi Max dan Mi Note.

Dalam pernyataannya itu dia menyebutkan bahwa pengembangan merek Mi akan tetap fokus pada tipe ponsel high-performance seperti produk barunya Mi 9, Mi Mix series dan seri ponsel yang baru: CC. Di lain pihak, Merek Redmi akan tetap meluncurkan ponsel yang lekat dengan stereotype murah meriah dengan menyertakan fitur-fitur penting.

Seri Mi Max selama ini terkenal dengan layar gajah dan tenaga badaknya, sedangkan Mi Note merupakan ponsel kelas menengah keatas. Pengenalan Redmi K20 bisa dipandang sebagai suksesor bagi ponsel sekelas Mi Note namun meninggalkan celah pasar pada kelas ponsel berlayar besar dan baterai jumbo dengan menghilangnya Mi Max.

Sementara ini Xiaomi masih belum secara resmi menghentikan seri Max dan Note. Jadi belum ada kepastian apakah akan benar-benar dihentikan. Kemungkinan lainnya, Xiaomi bisa saja punya rencana lain untuk tipe ponsel berukuran tablet tahun depan, kita tunggu saja.

Source (in Chinese) | Via

What?

You Might Also Like:

Disqus Comments