What?

Ada 9 Drama Korea Baru Tayang Bulan Maret 2019

Bulan Maret, beberapa drama Korea favorit kamu mungkin ada yang sudah tamat. Tak perlu risau, sudah ada gantinya kok. Di bulan Maret ini ada 9 Drama korea baru sebagai pengganti drama yang sudah dan akan tamat, siapa tahu ydrama baru berikut ternyata lebih bikin baper dari drama sebelumnya. K-Drama baru berbagai genre ini siap menghibur para pecinta drakor seperti kamu. Ada yang bertema fantasi, kriminal, hingga kisah keluarga.

Para aktor dan aktris top Korea pun siap menemui kalian. Inilah dia daftar dan sinopsis drama yang bakal tayang Maret 2019.

1. Big Issue

Big Issue mengisahkan tentang persaingan di dunia paparazzi alias fotografi media. Han Seok Joo (Joo Jin Moo) kehilangan pekerjaan sebagai fotografer di koran terkenal dan juga keluarganya. Semua ini gara-gara sebuah foto. Ada juga sosok Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) seorang kepada editor dari grup paparazzi. Ia lalu mempekerjakan Seok Joo sebagai salah satu fotografer paparazzi.

Drama ini sempat disebut tayang di bulan Februari, tapi SBS akhirnya memutuskan Big Issue hadir menyapa fans mulai 6 Maret.

2. He is Psychometric

Drama baru yang berkisah tentang seorang yang punya kemampuan psikometrik, Lee An, diperankan oleh Jinyoung GOT7. Saat menyentuh seseorang, Lee An bisa melihat memori orang tersebut. Dengan kekuatannya, ia pun ingin menyingkirkan orang jahat di muka bumi. Tapi sayangnya Lee An kurang cerdas.

Sampai suatu hari ia bertemu Yoon Jae In diperankan oleh Shin Ye Eun, gadis yang punya kenangan buruk dan berusaha menyembunyikannya. Bersama-sama mereka pun berjuang mengungkap kasus kejahatan.

Drama ini mulai tayang di tvN mulai 11 Maret.

3. Kill It

Drama Korea tentang seorang pembunuh elit yang menghilang setelah mematikan targetnya. Kim Soo Hyun, yang diperankan oleh Jang Ki Yong ini identitasnya tidak diketahui tapi ia disewa oleh banyak orang, klien yang dilayani termasuk gangster dari seluruh dunia. Ternyata ia membunuh dengan tujuan untuk menemukan keluarganya.

Do Hyun Jin (Nana After School) adalah lulusan terbaik dari akademi kepolisian Korea. Ia kemudian menjadi detektif arogan yang selalu tampil fashionable. Walaupun begitu, ia selalu memihak orang-orang yang ada di situasi sulit. Do Hyun Jin pun mencari Kim Soo Hyun yang diyakininya berhubungan dengan misteri kematian kekasihnya.

Kill It mulai tayang di OCN mulai 16 Maret.

4. Doctor Prisoner

Drama Prisoner bercerita tentang Na Yi Je (Namgoong Min), seorang ahli bedah yang punya kemampuan luar biasa dan berhati mulia. Sayangnya ia terlibat dalam kasus kecelakaan medis yang tidak dilakukannya. Gara-gara ini, Na Yi Je dikeluarkan dari RS tempatnya bekerja. Ia lalu memutuskan bekerja sebagai kepala klinik di penjara.

Kalau kamu kangen dengan akting keren Namgoong Min, kamu bisa menyaksikan Doctor Prisoner mulai 20 Maret di KBS2.

5. Confession

Drama ini bercerita tentang pria yang punya penyakit jantung dan menghabiskan masa kecilnya di rumah sakit. Adalah Choi Do Hyun, diperankan Junho 2PM, termasuk beruntung karena bisa mendapat transplantasi jantung. Sayangnya setelah menjalani operasi, sang ayah dituduh melakukan pembunuhan dan dihukum mati. Untuk mengusut kasus sang ayah, Do Hyun pun menjadi pengacara.

Mulai 23 Maret, Confession akan ditayangkan oleh tvN.

6. My Fellow Citizens

Drama yang mengisahkan seorang penipu ulung dan tak pernah tertangkap bernama Yang Jung Kook yang diperankan oleh aktor Choi Si Won. Suatu hari, pacarnya kabur dengan membawa uang yang akan dipakainya untuk pernikahan mereka. Karena sedih, Jung Kook lalu mabuk dan bertemu Kim Mi Young (Lee Yoo Young) yang juga sedang galau gara-gara pacarnya selingkuh.

Kim Mi Young yang seorang detektif berbohong dan mengaku bekerja di perusahaan kecil. Jung Kook juga bohong dan bilang punya sebuah bisnis. Keduanya lalu saling menguatkan hingga akhirnya pacaran. Baru pada hari pernikahan, Mi Young mengaku kalau ia adalah detektif.

Ada juga seorang wanita bernama Park Joo Ha (Kim Min Jung) yang misterius dan punya bisnis hutang piutang yang diwarisi dari sang ayah. Ayahnya kebetulan adalah korban penipuan Jung Kook. Park Joo Ha yang menemukan Jung Kook, lalu meminta sang penipu untuk berkampanye menjadi anggota legislatif.

My Fellow Citizens diperkirakan tayang di KBS2 mulai 25 Maret.

7. The Banker dan 8.Mother of Mine

Dua drama ini juga diperkirakan akan tayang di bulan Maret ini. Yang pertama The Banker milik MBC. Kisahnya tentang No Dae Ho (Kim Sang Joong), pria yang jujur dan bekerja sebagai manajer cabang dari Bank Daehan di sebuah kota kecil yang akan segera ditutup. Tapi kehidupannya berubah kala No Dae Ho ditarik menjadi auditor di bank pusat di Seoul dan menghadapi kasus korupsi.

Yang juga dirumorkan tayang di bulan Maret adalah Mother of Mine-nya KBS2. Kisahnya tentang Park Sun Ja yang punya restoran sup bersama tiga putrinya Mi Sun (Yoo Sun), Mi Ri (Kim So Yeon) dan Mi Hye (Kim Ha Kyung). Ia membesarkan ketiganya sendiri dan tetap setia dengan restorannya bahkan sampai anak-anaknya dewasa. Ketiga putrinya pun punya kisah menarik yang berbeda-beda.

Tanggal tayang The Banker dan Mother of Mine ini belum pasti. Bisa bulan Maret atau malah bulan depan dan berikutnya.

9. Waikiki 2

Dalam drama Waikiki 2 ini, Lee Yi Kyung satu-satunya aktor dari Waikiki 1 yang kembali ikut serta. Dia masih memerankan Joongi. Kalau sebelumnya dia di sana bersama teman kuliah, di Season 2 Joongi menjebak kawan-kawan semasa SMA untuk menemaninya di guesthouse Waikiki.

Season 2 ini akan tayang di JTBC pada 25 Maret.

Jalan cerita K-Drama baru di atas rata-rata berbau kriminal, entah sedang tren atau bagaimana ya? Nah, dari ulasan 9 drama korea yang bakal tayang bulan Maret 2019 di atas, mana yang kamu nantikan?

What?

You Might Also Like:

Disqus Comments