Lightroom Mobile Premium

Adobe Lightroom CC Premium MOD

Aplikasi Lightroom CC Premium Mod terbaru 2019. Semua fiturbtelah terbuka, tidak perlu membayar biaya langganan (subscriber).
Update game PUBG Mobile

Berita terbaru dan terupdate PUBG Mobile

Android 10 Custom ROM

Android 10 resmi dirilis Google.
Beberapa developer sudah mempublish Custom ROM berdasarkan Android 10.

Magisk Systemles Interface

Sebuah cara baru untuk melakukan root ponsel android tanpa harus kehilangan fitur perbankan.

Map Vikendi PUBG Akan Dapat 2 Kendaraan Baru

Pengembang game PlayerUnknown’s Battlegrounds kembali mengeluarkan pembaruan kedalam test server. Update yang kemungkinan besar akan segera dipublikasikan ke server publik. Tentu saja untuk PUBG Mobile akan segera menyusul. Di dalam pembaruan (beta) tersebut juga terlihat dua kendaraan baru yang hanya dapat digunakan dalam map Vikendi.

Dua kendaraan baru PUBG

Seperti yang sudah kamu tahu map Vikendi adalah map terbaru di PUBG yang bernuansa medan bersalju. Maka PUBG Corb juga menambahkan dua kendaraan baru untuk meningkatkan mobilitas di medan bersalju di Vikendi. Dua kendaraan terbaru tersebut adalah Zima dan Snowbike. Zima adalah kendaraan yang sangat cocok dimedan bersalju. Walaupun terkesan lambat namun daya cengkram ban dan kekuatannya dapat diandalkan saat pertempuran berlangsung. Sedangkan Snowbike sendiri adalah sepeda motor modif yang sangat cocok untuk map bersalju ini. Kecepatan dan kemampuan manuver dari Snowbike tidak perlu diragukan lagi.

Kedua kendaraan tersebut akan menggantikan kendaraan UAZ dan sepeda motor. UAZ dan sepeda motor sebetulnya merupakan dua kendaraan yang sering ditemukan di Vikendi. Namun karena medan yang memang berbeda dan kurang cocok. Dengan penggantian tersebut akan menjadikan kesan perang di Vikendi lebih terasa nyata.

Selain penambahan dua kendaraan baru, PUBG Corb juga berencana menambahkan tipe pistol suar Peniver kedalam gamenya. Menjadikan game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds menjadi lebih nyata dan realistis.

Load more