What?

12 Tips Agar Chicken Dinner pada Zombie Mode PUBGM

PUBG Mobile Zombie Mode adalah mode terberat dalam game hingga saat ini dan merupakan mode yang penuh dengan suara tembakan yang menjadikannya mode paling menantang. Sebabnya, tak hanya dibuat saling bunuh, kamu juga harus menyelamatkan diri dan membunuh mayat hidup dari Resident Evil 2.

Untuk mempermudah kamu memainkan zombie mode berikut ini ada 12 tips agar chicken dinner dalam zombie mode untuk kamu. Silahkan baca tips-tips khusus untuk PUBG Mobile Zombie Mode berikut ini.

1. Perhatikan lokasi terjun

Tak cuma pada mode zombie, lokasi pendaratan sangat penting di semua mode dalam PUBG Mobile. Jika kamu bermain Mode Zombie, sangat disarankan untuk turun di lokasi yang ramai seperti Pochinki. Di sini pasti akan banyak pemain lain yang terjun bersama kamu. Meskipun banyak pemain lain, mereka akan disibukkan oleh zombie yang berkeliaran. Dan situasi ini akan membantu mengurangi jumlah zombie dengan cepat.

2. Kerjasama tim itu penting, terutama saat malam

Team Work

Bertahan hidup di Erangel sendirian itu hampir mustahil bin mustahal ketika menghadapi zombie di malam hari. Jadi tetaplah bersama dan berkelompok. Anggota tim bukan hanya sekedar kloter (kelompok terbang), squad adalah keluargamu dalam game. Kamu pasti menyadari bahwa setelah matahari terbenam, zombie-zombie menjadi lebih ganas dan mulai menyerang dengan agresif. Tetap saling berdekatan, tetapi jangan terlalu dekat juga. Tujuannya agar lebih mudah untuk membantai zombie bersama-sama.

3. Zombie Bombs dapat membunuh banyak zombie sekaligus

Bom pemusnah Zombie

Hal pertama yang harus kamu ketahui dari Bom Zombie adalah bom ini tidak melukai sesama pemain tetapi akan membunuh semua zombie yang berada di sekitarmu. Sama dengan jenis senjata lainnya, kamu mesti mengumpulkan dari rumah-rumah dan bangunan tak bertuan di Erangel.

4. Zombie Vaccine, si penyelamat hidup

Vaksin Zombie

Dalam mode baru PUBG Mobile ini, boleh dibilang zombie tersebar merata dan tak ada pilihan lain selain menfhadapinya. Dalam beberapa situasi, mempunyai vaksin zombie sangat berguna karena mampu mengembalikan darah kamu lebih cepat dibanding med-kit lainnya. Jadi, usahakan agar mendapatkan vaksin ini dari menu redeem sebelum bermain mode zombie.

5. Harus selalu punya Med-kit dan Booster.

Medical Kit dan Booster

Saat malam, kondisi menjadi gelap dan suasana jadi lebih mencekam dengan semakin banyaknyabzombie yang berkeliaran. Jadi, siapkan selalu medkit untuk segera mengembalikan darah kamu yang hilang setelah di serang zombie. Item seperti first aid kit, med kit, energy drink, dan painkiller harus selalu siap setiap saat.

6. Manfaatkan kendaraan yang ada

Blokade Kendaraan

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan kendaraan dalam mode zombie dibandingkan dengan mode lain. Misalnya saja, kamu bisa menggunakan kendaraan untuk memblokade pintu gedung untuk mencegah zombie masuk. Dengan begini kamu bisa berrahan dalam gedung hingga fajar tiba.

7. Hemat amunisi

Irit Amunisi

Zombie bisa dibunuh dengan mudah dengan peluru, tetapi sangat sulit untuk membunuhnya saat malam hari ketika zombi ini merajalela. Jadi, gunakan peluru seperlunya agar tidak kehabisan peluru. Bidik langsung di kepala (headshoot) agar lebih cepat mati. Hemat pelurumu untuk menghadapi pemain lain saat siang hari.

8. Bunuh Bos Zombie

Membunuh Bos Zombie akan memeberimu loot yang bagus semisal Flame Thrower atau Senapan Mesin yang hanya jatuh dari mayat Bos Zombie. Saat pagi tiba, kamu bisa mengambil apapun yang dijatuhkan oleh zombie yang kamu bunuh dimalam hari. Jangan terburu mengambil loot saat malam hari.

9. Nge-Camp di tempat yang tepat

Untuk menentukan area nge-camp, kamu mesti memilih gedung yang punya penghalang, semisal tangga, untuk menjaga jarak dengan zombie. Dengan begini kamu punya waktu lebih banyak untuk menghabisi zombie sebelum bisa menjangkau kamu.

10. Ketahui tipe Zombie

Ingat baik-baik, zombie pada malam kedua lebih jahat dibanding malam pertama. Dan zombie malam ketiga lebih jahat dari Rangga. Jadi siapkan dan kumpulkan senjata yang lebih kuat untuk menghalau zombie di malam berikutnya. Kumpulkan sebanyak-banyaknya.

11. Fight or flight

Perang atau Lari

Setelah kamu selesai bertarung dengan mayat hidup di malam pertama, segera lakukan healing dengan med-kit yang kamu punya kemudian segera bergerak ke tengah zona aman. Jadi kamu tidak perlu bertarung dengan zombie di tengah jalan menuju zona aman. Gunakan juga booster (pepsi, painkiller), tetapi jika booster kamu terbatas, lakukan boosting hanya menjelang malam. Ingat, zombie malam kedua lebih sakit.

12. Jangan lupakan Chicken Dinner

Saat masih terang, gunakan untuk memburu pemain lain. Jangan malah keasikan membunuh zombie dan melupakan Chicken Dinner. Kamu kan tidak sedang bermain game Resident Evil? Zombie boleh bertambah ganas, tetapi Chicken Dinner tidak bergantung pada seberapa vanyak kamu membunuh zombie, melainkan the last man standing is the winner.

What?

You Might Also Like:

Disqus Comments