Zombie Mode Akan Muncul Dalam Update PUBG Mobile Terbaru 2019

Sebelum update map Vikendi, sudah santer kabar bahwa PUBG akan berkolaborasi dengan game populer Resident Evil 2 untuk munculkan Zombie dalam game ini, pihak Tencent sebagai pengembang PUBG Mobile pun membenarkan kabar tersebut dan mengumumkannya secara resmi dalam acara final turnamen PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang diadakan di Dubai lalu.

Game bergenre battle royale populer Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) makin memanjakan player dengan memberikan berbagai mode permainan yang semakin variatif. Mode Zombie ini kabarnya akan muncul pada menu arcade yang sebelumnya sudah ada beberapa mode permainan semisal mode War, Quick Match, Mini Zone, dan Sniper Training. Dalam mode ini, pemain akan diajak untuk melawan 98 zombie dalam map kecil berukuran 2x2.

Senjata baru: MK 47 Mutant

Selain mode Zombie, update terbaru (versi 0.10.5) juga menawarkan fitur death cam, di mana fitur ini menampilkan seseorang yang mati dalam game dengan jelas. Dalam update kali ini akan dihadirkan juga senjata yang populer pada PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata jenis senapan serbu ber-amunisi 7.62mm (yang biasa disebut peluru coklat atau peluru AKM). MK 47 Mutant akan bisa dipakai dalam dua mode, mode api (flame thrower) dan mode ledakan yang bisa kamu lihat dari video berikut

PUBG Mobile juga akan menghadirkan kendaraan baru “Tukshai” yang merupakan sebuah becak otomatis. Tukshai sepertinya hanya akan hadir di peta Sanhok, menemani kendaran khas Tuk-tuk yang sudah hadir terlebih dulu.

Tukshai dalam PUBG Mobile

Tencent juga kembali menghadirkan opsi suara yang dikenal sebagai Classic Voices yang akan hadir di pembaruan PUBG Mobile 0.10.5. Dan sepertinya peta mode trainging juga akan sedikit berubah. Update terbaru tersebut diperkirakan akan diberikan pada tanggal 18 hingga 20 Januari 2019.

Find out more here

Komentar dan Pendapat Sembunyikan

Disqus Comments