Ini Mujarobat untuk Ponsel Android: UAT v7 [Flasher Tanpa Box]

Kalau kamu mampir ke blog ini dari google, dengan kata kunci 'Uni Android Tool' atau 'download uat v7', maka saya tak perlu menjelaskan panjang lebar apa itu Uni Android Tool dan bagaimana cara menggunakannya. Singkatnya: UAT ini Flasher tanpa Box (karena sudah di-crack).

Yang jelas, UAT ini adalah salah satu tool yang lumayan bermanfaat buat pemilik ponsel android yang sedang rusak dan dalam keadaan bokek bokek. Dengan menggunakan alat flashing yang komplit ini (dan tanpa box, karena sudah di-crack), kamu bisa melakukan berbagai hal terhadap ponsel android kamu dan tersedia berbagai metode dalam memperbaiki ponsel androidmu sendiri tanpa bantuan konter, dengan kata lain: Ini mujarobat untuk ponsel android yang sedang pilek menahun.

Di antara fungsi dan kemampuan Uni Android Tool di versi terbarunya (UAT v7.1) ini antara lain:

  • Diag Mode IMEI Repair [For Hexagon CPU]
  • FTM IMEI Repair
  • FTM Reset FRP
  • EDL Reset FRP
  • Read & Write Firmware
  • Read/Write/Wipe Security
Tentu saja, alat ini bukan untuk pengguna yang baeu mengenal android. Paling sedikit sudah mengetahui apa itu bootloader dan fungsinya, sudah mengerti dan paham cara dan pengertian rooting, edl mode, fastboot dan pengetahuan sejenisnya. Karena jika dipakai oleh pengguna baru, cukup beresiko memperparah kerusakan ponsel. Jadi berhati-hatilah

Menu flashing untuk Xiaomi

Untuk merek Xiaomi, UAT menyediakan tool untuk: Remove Account Lock [EDL Mode], Remove Account Lock [Fastboot Mode], Remove Cloud Apk, Factory Reset [Fastboot], Factory Reset [Sideload], Xiaomi IMEI Repair yang mendukung 3 cara, Backup, Wipe Security, Xiaomi Model Indentifier dan Xiaomi Flasher yang punya pilihan dalam: Edl Mode, Fastboot Mode atau By Batch File dan By Folder.

Dan tentu saja fitur paling dicari oleh mifans: XAIOMI ADB MI ACCOUNT REMOVAL WITHOUT ROOT

Menu dan fitur untuk OPPO

Tak kalah komplit, UAT v7 juga menyediakan berbagai menu perbaikan untuk ponsel merek OPPO antara lain: Reset IMEI Repair, Direct Unlock, Factory Reset, Backup Firmware, Write Firmware, Manually Flash Single Partition.

Hampir semua tipe ponsel android milik OPPO sudah didukung untuk bisa Manually Flash Single Partition diantaranya: Oppo A37F, Oppo A37FW, Oppo A51 Mirror 5, Oppo A53, Oppo A57, Oppo F1, Oppo F3 Plus, Oppo N5110, Oppo R7 Plus, Oppo R9 Plusma, Oppo R9S, Oppo R9S Plus.

Sementara untuk OPPO Direct Unlock Models bisa dipakai pada tipe ponsel: Oppo A33, Oppo A33F, Oppo A37 Oppo A57, Oppo F1, Oppo F1+ (Plus), Oppo F1S, Oppo FIND5, Oppo Joy, Oppo R5, Oppo S7.

Fitur lainnya: Oppo Universal Method, Oppo Generic Method, OPPO Qualcomm IMEI Repair.

Download

Silahkan unduh UAT v7 dari sini atau dari sini

Ingat ya, karena bukan uploader kedua file diatas, jika suatu saat link tujuan mati, itu artinya dihapus oleh pemiliknya. Silahkan tinggalkan komentar setelah sukses terunduh atau tidak. Agar pengguna lain bisa terbantu.

Find out more here

Komentar dan Pendapat Sembunyikan

Disqus Comments