What?

Cara Merubah MAXstream menjadi Flash 24 Jam dengan Psiphone Pro

Layanan baru Telkomsel yakni kuota MAXstream saat ini sedang populer. Ini akibat seringnya Telkomsel memberikan promo kuota MAXstream dengan harga yang sangat murah akhir-akhir ini. Bahkan seringkali dijadikan bonus pembelian paket flash. Jangan heran jika saat ini hampir semua pengguna Tsel memiliki kuota hiburan untuk streaming film ini. Sangat disayangkan, walaupun harganya murah kuota MAXstream ini hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi MAXStream itu sendiri dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi lainnya.

Karena itu, pengguna Telkomsel yang jarang atau bahkan tidak suka nonton film dari ponsel, kuota MAXstream ini jarang/tidak digunakan. Banyak pertanyaan apakah kuota MAXstream ini bisa di convert ke flash, tetapi Telkomsel tidak menyediakan pilihan ini. Namun aad trik untuk merubah kuota MAXstream menjadi kuota flash dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN. . Nah, untuk sekarang, kamu bisa mencoba trik ini dengan menggunakan Psiphon Pro

Bila kamu sudah sangat familiar dengan Psiphon Pro, pasti paham bahwa ini salah satu VPN yang terbukti dapat dipakai untuk internetan gratis semua operator. Untuk mengubah kuota MAXstream dengan Psiphon, tentu dibutuhkan beberapa settingan yang harus di terapkan. Jadi langsung saja kamu simak langkah-langkah cara setting Psiphon Pro untuk mengubah kuota MAXstream Telkomsel di bawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro MAXstream Telkomsel

Langkah 1:. Yang harus kamu lakukan pertama kali ialah mengubah APN default Telkomsel di ponsel anda dengan APN sabarbrn. Untuk mengganti APN di ponsel caranya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

- Masuk ke Pengaturan Ponsel
- Pilih menu Koneksi
- Kemudian pilih Jaringan seluler
- Selanjutnya pilih Nama Point Akses (APN)
- Terakhir, tap tombol TAMBAH + dibagian sudut kanan atas.

Selanjutnya isi settingan APN seprti berikut:

- Nama: terserah
- APN: sabarbrn8
- Proxy: 157.240.7.32
- Port : 80

Untuk kolom isian lain biarkan saja apa adanya.

Jadikan APN tadi menjadi default di ponsel kamu. Jika setelah mengganti APN data internet di ponsel kamu tidak muncul, artinya APN tersebut tidak bisa dipakai di daerah kamu. Coba pakai set APN berikut sebagai alternatif:

- Nama : terserahdeh
- APN : sabartbs7
- Proxy : 203.6.149.156
- Port : 80

Langkah 2. Jika set APK sabar sudah selesai, silahkan unduh aplikasi Psiphon Pro melalui Play Store. Setelah Psiphon terpasang, langsung buka (jalankan) aplikasinya. Setelah terbuka, silahkan pilih menu OPTION lalu cek/centang pilihan Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+).

Langkah 3: Lanjutkan dengan menekan tombol More Option dan scroll hingga terlihat pilihan Proxy Settings lalu aktifkan (centang) Connect through an HTTP Proxy.

Langkah 4: Tekan Custom HTTP Headers lalu centang juga Add Custom HTTP headers.

Langkah 5: Dalam menu Add Custom HTTP headers, isi Header 1 sampai 2 dengan BUG MAXstream sesuai daftar di bawah ini:

Header 1
- host
- www.maxstream.co.id

Header 2
- host_port
– quickplay

Lebih jelasnya lihat tangkapan layar di bawah ini:

Langkah 6: Sekarang kembali ke halaman utama psiphone, tekan tombol START untuk menghubungkan Psiphon pro ke server. Tunggu hingga ikon kunci muncul pada statusbar, sebelum anda mencoba berselancar di internet. Ingat, jangan terburu-buru, coba saja mengakses beberapa website atau dengan mengunduh aplikasi yang berukuran kecil. Cek kembali dan pastikan bahwa kuota MAXstream kamu terpotong.

Kenapa Masih Memotong Kuota Flash?

Trik yang dipakai pada Cara setting Psiphon Pro MAXstream di atas tidak di jamin work pada semua wilayah. Sebab setiap daerah memiliki BUG yang berbeda-beda. Silagkan cek pada artikel daftar BUG MAXstream lengkap di postingan ini. Jika kamu masih belum berhasil merubah kuota MAXstream menjadi flash menggunakan Psiphon Pro, cobalah dengan aplikasi Anonytun atau KPN Tunnel Revolution. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Itulah cara setting Psiphon Pro agar kuita MAXstream Telkomsel mebjadi kuota Flash 24 Jam. Pastikan kamu ikuti step by step-nya dengan teliti. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui komentar. Semoga bermanfaat.

What?

You Might Also Like:

Disqus Comments