5 Tips Keluar Hidup-hidup Dari Paradise Resort, Tajir Melintir

Map Sanhok dalam game PUBG Mobile adalah map yang dirancang sebagai medan pertempuran singkat. Bahasa populernya main barbar. Yoi, ini karena ukuran map Sanhok yang hanya seluas daun kelor, berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan Miramar dan Erangel, bahkan jika dibandingkan dengan map terbaru Vikendi sekalipun.

Jika kamu pernah membaca ulasan tempat looting auto-kaya di map Sanhok, pasti kamu sudah tahu bahwa salah satu lokasi yang paling ramai didatangi oleh para pemain adalah Paradise Resort karena item looting terbaik berceceran di sini.

Namun sayangnya, banyak pemain yang akhirnya harus rela kembali ke lobby setelah nekad turun di Paradise Resort. Apakah kamu termasuk? Admin juga sering kok! Dari 10 kali terjun paling hanya 6 kali keluar dari "surga" ini hidup-hidup dan 3 kali dalam keadaan tajir melintir. Susah pak!

Tapi tenang dulu, sebenarnya ada beberapa cara agar bisa bertahan hidup di Paradise Resort dan bisa bikin kamu mendapatkan barang terbaik sebagai modal meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Berikut 5 cara bertahan hidup di Paradise Resort Sanhok:

1. Tetap bersama dengan teman dan jangan sibuk mencari item

Yang paling penting saat turun di Paradise Resort adalah tetap bersama dengan teman-teman kamu jika bermain Duo atau Squad.

Usahakan jangan berpisah terlalu jauh dengan teman dan jangan sibuk mencari item. Karena, jika ada yang knocked down hampir dipastikan langsung menuju lobby tanpa sempat diselamatkan.

Lakukan komunikasi yang baik dengan teman untuk menentukan strategi, apakah langsung menyerang atau menunggu kedatangan musuh.

2. Serang musuh yang sedang sibuk mencari item dengan cepat

Gerilya

Saat turun di Paradise Resort pasti hampir semua pemain sibuk mencari senjata favoritnya. Nah, ini adalah kesempatan emas buat kamu mem-bredet-nya. Segera serang musuh-musuh tersebut dan kembali bersembunyi (main puyol) untuk memantau kedatangan teman-temannya.

3. Cari tempat perlindungan terbaik

Di Paradise Resort selalu terjadi baku tebak dengan intensitas yang tinggi dan cepat. Pertempuran juga terjadi dengan jarak yang rapat.

Penting buat kamu mencari tempat perlindungan terbaik saat dalam kondisi terdesak. Jangan sibuk mencari item dan cari tempat perlindungan untuk memantau datangnya musuh.

4. Sebaiknya mendarat di lokasi ini

Lokasi dua rumah di pinggir Paradise Resort adalah tempat terbaik mendapatkan loot awal yang baik untuk melawan musuh.

Lokasi turun di Paradise resort

Dari lokasi ini kamu bisa menunggu musuh yang datang dan menyergapnya.

5. Tahu diri jika memang tidak punya senjata yang memadai

Jika kamu telat mendarat di Paradise Resort dan tidak mendapatkan senjata terbaik, sebaiknya segera mundur. Atau kamu juga bisa bersembunyi.

Setelah kamu merasa sudah benar-benar aman. Segera cari senjata untuk berjaga-jaga dari serangan musuh.

Setidaknya dengan 5 cara bertahan hidup di atas kamu tidak mendapat gelar tusun (Too soon) dan masih sempat mendapatkan 3-5 kill meskipun akhirnya mati juga. Jika kamu benar-benar mengikuti 5 tips di atas dengan baik, di jamin kamu bisa keluar dari Paradise Resort dalam keadaan tajir melintir.

Baca Juga

Games Map Sanhok PUBG Mobile Tips

Disqus Comments