2 Fitur Segar Dalam Konsep Map Baru PUBG Mobile: Venezia

Adakah ganer yang tak mengenal PUBG Mobile? PUBG ialah satu game paling populer saat ini. Berjuta-juta orang diseluruh dunia mengejar untuk mendapatkan Chicken Dinner. Nah, bagaimana kalau game battle royale ini ditambah satu map lagi?

Menurut kabar yang berhembus, Venezia, nama map baru tersebut, bakalan jadi map baru dalam game ini. Map ini dikonsep layaknya salah satu kota di Italia, yaitu Venice yang terkenal dengan banyaknya kanal air yang juga dimanfaatkan untuk transportasi. Seperti apa konsep map ini? Langsung simak ulasan berikut ini:

Ada Apa Saja di Map Venezia?

Menurut pengguna Reddit yang bernama IamEzalor membuat konsep map untuk Venezia, kota yang terdiri dari pulau-pulau kecil dan dihubungkan oleh jembatan. Dengan konsep pulau kecil tersebut, tentu akan membuat pemain lebih banyak menghabiskan waktu untu bermain di perairan alias berenang, karena seperti yang kita tahu, jembatan adalah salah satu jalan berbahaya untuk ditempuh. Map Venezia akan berukuran cukup kecil, yaitu 4x4 km layaknya Map yang terakhir, Sanhok.

Seperti biasa, bersamaan dengan rilis map ini juga akan ada kendaraan dan senjata baru yang akan membuat pertarungan bertahan hidup disini menjadi lebih seru. Map yang dikonsep (layaknya map Sanhok) sebagai medan yang menawarkan intense battle juga akan memperkenalkan konsep permainan yang baru dan unik. Mau tahu apa saja? Langsung saja baca di bawah ini!

Umumnya, ketika kamu akan bermain pada pertandingan PUBG Mobile, kamu akan diterjunkan dari pesawat dan mencari tempat mendarat secepat mungkin. Nah, berbeda dengan konsep mab baru ini. Di Venezia, kamu akan mulai dengan menaiki perahu dengan posisi berada di titik abu-abu yang mengelilingi map tersebut dengan posisi acak. Dari perahu inilah kamu dan musuh kamu berlomba tiba paling cepat ke daratan untuk mengambil senjata terlebih dahulu.

Konsep menarik lainnya adalah dalam map ini Zona Merah akan digantikan dengan UAV Surveillance Drone yang akan mengungkapkan posisi pemain yang berada di luar Zona Bermain. Fitur baru ini bisa menjadi fitur yang cukup mematikan sebab pemain bisa memanfaatkan informasi tersebut untuk menyergap musuh lain dengan mudah.

Kedua fitur baru di atas bisa jadi menjadi fitur yang paling segar dalam game battle royale. Bagaimana menurut pendapatmu?

sumber: Reddit, YouTube

Find out more here

Komentar dan Pendapat Sembunyikan

Disqus Comments