Jenis dan Merk Mobil yang Ada dalam Game PUBG (PC Mobile)

Siapa yang saat ini tidak mengenal game berjenis Battle Royale ini? Yoi, bukan lain adalah Players Unknown's Battle Grounds. Game yang biasa dikenal dengan PUBG ini merupakan sebuah permainan survival online yang sedang diminati oleh banyak kalangan. Apalagi setelah PUBG menyajikan versi Mobile yang di garap oleh Tencent.

Dalam PUBG, disediakan berbagai peralatan hadir dalam game, mulai dari senjata untuk menjaga diri, pengobatan untuk mengembalikan nyawa hingga berbagai kendaraan untuk membantu berpindah ke area aman. Semua alat dan perlengkapan tersebut baru bisa didapatkan setelah permainan dimulai, kecuali dalam mode tertentu.

Baik versi PC maupun Mobile, kendaraan yang tersedia dalam permainan ini, khususnya kendaraan roda empat yang ada berbagai macam. Mulai dari model sedan, minibus, SUV, hingga model buggy ada di game ini. Berikut 5 jenis mobil yang masuk dalam game PUBG.

1. Buggy

Buggy, kendaraan yang muncul di Erangel dan Miramar ini merupakan mobil custom yang basisnya menggunakan sasis dari Volkswagen Beetle bermesin belakang. Ada berbagai macam spesifikasi mesin yang dimiliki oleh Buggy. Hal ini karena banyak sekali produsen yang menelurkan produk ini.

Mobil ini bertebaran hampir di semua map. Baik Erangel, Miramar dan yang terbaru map Sanhok

2. Dacia 1300

Dacia 1300 merupakan sebuah sedan buatan Rumania yang sudah eksis sejak tahun 1969 dan terus bertahan hingga tahun 2004. Sepanjang usianya tersebut, Dacia memiliki berbagai macam mesin.

Mulai dari mesin 1.200 cc bertenaga 48 dk dengan torsi 80 Nm, mesin 1.300 cc bertenaga 54 dk dengan torsi 96 Nm, 1.400 cc bertenaga 58 dk dan 62 dk dengan torsi 102 Nm hingga mesin 1.600 cc bertenaga 72 dk dengan torsi 125 Nm.

Sedan ini lebih banyak muncul di map Erangel dan Sanhok, jarang terlihat di Miramar

3. UAZ

UAZ merupakan sebuah jip buatan Rusia, yang kala itu bernama Uni Soviet. Negara ini memang selalu identik dengan peperangan. Mobil beratap kanvas ini hadir pertama kali sejak tahun 1971 hingga sudah berganti generasi dan mobil ini masih ada di tahun 2018 ini.

Mobil jenis ini memiliki beberapa spesifikasi mesin, namun untuk yang terbarunya adalah mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.700 cc yang mampu menghasilkan tenaga 112 dk. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalu dua pilihan transmisi. Yaitu manual 5 percepatan dan ada dua pilihan kecepatan pada sistem four wheel drivenya.

Terakhir kali main PUBGM, saat flaring di map Miramar, dapat jip UAZ model Armored dan malah nyangkut di atas gedung.

4. Volkswagen Camper

Volkswagen Camper merupakan mobil yang sangat ikonik dari Volkswagen sejak tahun 1949. Di mana pada masa itu Camper dianggap sebagai mobil yang memiliki daya angkut orang yang banyak karena bisa mencapai 6 orang.

Selain itu mobil ini dianggap memiliki mesin yang tangguh untuk melahap berbagai medan, yang juga berkonfigurasi mesin belakang seperti Beetle. Ada berbagai macam mesin yang hadir pada mobil ini, mulai dari mesin 1.100 cc, 1.200 cc, 1.500 cc hingga 1.600 cc.

Mobil ini muncul di map Miramar

5. Ford Bronco

Jenis mobil Ford Bronco yang digunakan dalam game PUBG adalah Bronco generasi kedua. SUV bongsor ini masa eksistensinya hanya sangat sebentar yaitu 1978 hingga 1979. Pada generasi kedua tersebut, Bronco hadir dengan dua pilihan mesin. Yaitu mesin yang 'kecil' dengan kapasitas 5.700 cc berkonfigurasi V8 dan juga mesin besarnya yang berkapasitas 6.600 cc V8.

Mobil jenis ini lebih banyak bertebaran di map Miramar

Find out more here

Komentar dan Pendapat Sembunyikan

Disqus Comments