Perkenalkan "Blackshark Hello" Ponsel Gaming Andalan Xiaomi

Xiaomi baru saja memperkenalkan seri lanjutan dari smartphone gaming Black Sharknya dengan nama Black Shark Helo. Dan seperti pendahulunya, yang satu ini juga bertujuan untuk mengesankan pengguna dengan performa dan kualitas internalnya yang kuat dan memiliki banyak fitur namun tetap dengan harga yang kompetitif.

Xiaomi Black Shark Helo alias Black Shark 2 bisa berdiri sebagai saingan dari Razer Phone 2, yang diluncurkan awal bulan Oktober 2018 ini.

1. Memiliki tiga varian RAM berbeda

Kalau hanya untuk main PUBG Mobile dijamin tanpa lag meskipun memakai pengaturan grafis HD+ dan framerate hingga 60 fps.

Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan tiga varian RAM yaitu 6GB, 8GB dan yang terakhir 10GB. Varian RAM 6GB dan 8GB ditemani dengan memori internal sebesar 128GB sedangkan untuk RAM 10GB akan memiliki memori internal (ROM) sebesar 256GB. Varian RAM yang dipilih juga mempengaruhi jenis aksesoris yang akan didapatkan. Versi 6GB dan 8GB akan mendapatkan satu buah kontroler yang bernama Black Shark Bigplane Handle untuk satu sisi saja sedangkan versi 10GB akan mendapatkan sepasang, masing-masing untuk satu sisinya.

2. Hanya memiliki satu pilihan warna

Black Shark Helo hanya memiliki satu pilihan warna yaitu hitam. Bodinya terbuat dari metal sehiingga memberikan kesan gahar untuk penggunanya. Dengan prosesor Quallcomm Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630, jelas Smartphone ini layak dicoba buat kamu yang memang adalah gamer. Layar yang diberikanpun cukup nyaman untuk bermain, yaitu sebesar 6,01 inci dengan rasio 18:9 serta resolusi 1080x2160 pixel.

3. Memiliki liquid cooling systemterbaru

Black Shark Helo dilengkapi dengan sistem pendingin cair baru yang memanfaatkan partisi pipa panas ganda untuk mencegah smartphonemu dari overheating. Xiaomi juga memberikan antena X+ 1 yang memberikan konektivitas lebih baik dari yang lainnya. Tanpa jack 3.5mm untuk headphone, smartphone ini dibekali dengan speaker stereo di bagian depan untuk memberikan pengalaman bermain yang maksimal.

4. Kombinasi baterai dan fitur quick charge agar smartphone bisa terus dipakai bermain

Black Shark Helo memiliki baterai sebesar 4000 mAh, Ia juga sudah memiliki fitur Quick Charge 3.0 sehingga jangan takut tidak bisa lanjut bermain dengan segera saat bateraimu habis. Smartphone ini juga hanya seberat 190 gram lho, jadi dipastikan tidak membuat tanganmu cepat pegal karena terlalu lama memegangnya.

5. Bukan hanya di sisi gaming, namun sisi kameranya juga mantap

Black Shark Helo memiliki kamera ganda di bagian belakang yaitu 12MP dan 20MP. Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 20MP yang juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh. Fitur kamera yang dimilikinya sama dengan pendahulunya yaitu Xiaomi Black Shark.

Black Shark Helo juga punya aplikasi yang bernama Gamer Studio. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat profil permainan yang berbeda untuk setiap gamedengan memungkinkanmu mengubah CPU, layar, jaringan dan lain sebagainya.

Smartphone ini bisa dibeli dengan cara melakukan preorder di website Xiaomi China mulai tanggal 30 Oktober mendatang. Untuk harganya, RAM 6GB dijual seharga 3.199 yuan atau sekitar Rp7 juta rupiah. Sedangkan RAM 8GB seharga 3.499 Yuan atau sekitar Rp7,7 juta dan RAM 10GB seharga 4.199 Yuan atau sekitar Rp9,2 juta. Belum ada kabar kapan smartphone ini akan dijual secara global, kita tunggu saja ya!.

Connect with me on Facebook

Komentar dan Pendapat Sembunyikan

Disqus Comments