Baru Sebulan, MOBA Ini Buat Banyak Youtuber Tinggalkan Mobile Legends!

Saat Ini bisa dibilang Game dengan genre MOBA merupakan game yang paling digandrungi oleh banyak pengguna smartphone, dan Mobile Legends bisa dibilang merupakan game MOBA terbaik saat ini, hal ini setidaknya jika dinilai dari banyaknya pemain Mobile Legends yang baik tua maupun muda, atau berdasarkan dari ranking game yang berada pada peringkat pertama playstore Indonesia pada kategori Top Grossing.

Sayangnya, dalam sebulan belakang ini Mobile Legends terbilang mulai kehilangan sebagian pemainnya karena terdapat sebuah game MOBA baru yang terbilang mampu untuk menarik sebagian pemain dari Game ini untuk berpindah haluan ke game MOBA yang dirilis oleh NetEase yaitu Onmyoji Arena.

Meskipun game ini terbilang sama saja dengan game-game MOBA pada umumnya, game ini memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu memiliki nuansa anime Jepang yang sangat terasa pada bagian cerita, audio, display dan hero-hero nya (dalam game ini disebut Shikigami). Selain itu, untuk segi grafik game ini juga terbilang memiliki grafik yang memukau dengan pergerakan yang halus agar pemain dapat merasakan sensasi terbaik saat memainkan game ini.

Dari segi gameplay, seperti game-game MOBA pada umumnya Onmyoji Arena memiliki gameplay dan cara bermain yang terbilang sama saja dengan MOBA lainnya, namun yang menjadi pembeda dan menjadi keunggulan dari game ini adalah pemain bisa menggunakan 2 buah spell yang dapat dipilih berdasarkan selera kamu dan cara bermain kamu, berbeda dengan Mobile Legends dimana hanya terdapat 1 spell yang bisa dipilih dan satu spell nya lagi merupakan healing spell.

Selain itu, berbeda dengan Mobile Legends game ini juga lebih memanjakan pemain karena pemain tidak diharuskan meningkatkan level untuk mendapatkan spell karena semua spell tersebut sudah tersedia semuanya sejak awal permainan.

Mungkin inilah yang membuat banyak Youtuber gaming seperti nickname GamerSejati dan juga nickname Kimi Hime menjadi ketagihan bermain Onmyoji Arena. Bahkan Kimi Hime yang merupakan seorang caster dan juga player Mobile Legends. Mengakui bahwa game inilah yang membuatnya kini menjadi jarang bermain Mobile Legends.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba MOBA yang satu ini? Saat ini game Onmyoji Arena sudah bisa pasang dari Playstore dengan ukuran sebesar 880-an MB.

Judulnya terlalu bombastis?? Silahkan hajar penulis di kolom komentar...

Disqus Comments