Jumat, 25 Mei 2018

Pornhub membuat Aplikasi VPN Gratis, Jelas Bukan Hanya untuk "..."

Kabar mengejutkan datang dari situs hiburan dewasa Pornhub yang membuat layanan VPN miliknya sendiri. Layanan yang di beri nama (pastinya sudah bisa ditebak) VPNhub yang tersedia mulai Dari Playstore, iTunes bahkan Windows app Store.

Sehingga aplikasi VPN ini mendukung OS Android, iOS, Windows, dan macOS, bahkan punya opsi untuk menghilangkan iklan dalam aplikasi mobile-nya. Mengingat layanan VPN gratis ini jarang sekali muncul pemain yang baru, meskipun tidak sedikit juga sih. Aplikasi VPN gratis buatan P*rnhub ini layak dicoba, atau minimal jadi bahan pertimbangan.

Dalam publikasinya, baik di situs VPNhub maupun keterangan dalam listing di pasar aplikasi, keduanya menerangkan dengan secara sopan menolak tuduhan miring bahwa aplikasi VPN in dibuat khusus untuk menjembatani "layanan utama" dari perusahaan pembuatnya. Meskipun jikalau melihat desain logo dan skema warnanya akan terlihat sangat familiar bagi pengunjung situs tersebut.

Klaim dalam situs resminya mentatakan bahwa aplikasi VPN ini "benar-benar gratiss" dan menwarkan "unlimited bandwidth pada beberapa perangkat pilihanmu" — tetapi juga menawarkan koneksi yang lebih cepat; bebas iklan; bisa multiple devices satu akun termasuk desktop untuk yang berlangganan a.k.a ber-bayar.

"VPNhub allows you to securely access your favorite apps and sites both at home and on the go, whether you’re traveling, at a local cafe, airport, campus, or office," begitu tulis penyedia layanan VPN baru in dalam websitenya. Sevaiknya, pertimbangkan untuk mengakses situs tertentu saat berada di ruang punlik seperti kafe maupun bandara. Tetapi tergantung juga situs macam apa yang jadi tujuan favorite kamu. :)

Ingat! Masih bulan puasa, rem dulu.

Disqus Comments