Kamis, 24 Mei 2018

5 Aplikasi Favorit Ngabuburit Ini Direkomendaskan Oleh Google

Menahan dahaga dan lapar selama 14 jam saat menjalankan ibadah puasa bukan hal yang mudah. Jika kamu sudah bekerja, mungkin waktu tidak akan begitu terasa karena sibuk menjalankan tugas dari perusahaan. Tetapi lain soal kalau kamu masih sekolah dan punya banyak waktu luang. Daripada terus mengecek waktu buka puasa, lebih baik cek aplikasi berikut untuk menemanimu ngabuburit supaya hari-harimu lebih berwarna.

Khususs untuk Ramadhan 1439 Hijriyah, ada 5 aplikasi favorit ngabuburit versi Google Playstore yang layak kamu coba. Silahkan cek satu-persatu

1. Decision Roulette

Saat ngabuburit bareng, mungkin Kamu bingung ingin berbuka puasa dimana? Atau bahkan bingung menu apa yang harus disantap? Aplikasi ini bisa membantumu: buat papan Roulette mu sendiri, tentukan menu yang ingin dicoba / restoran yang ingin dikunjungi, dan putar Decision Roulette untuk mendapatkan jawaban. Ide seru lainnya: gunakan aplikasi ini untuk bermain game bersama teman dan keluarga, dan berikan hukuman untuk yang kalah.

2. Face Dance Challenge!

Saat perut sedang kosong, otak jadi susah fokus. Kamu bisa memMainkan aplikasi ini dan tantang temanmu untuk bermain Face Dance Challenge! Tak perlu berpikir panjang dan menghabiskan tenaga, hal yang perlu kamu lakukan hanyalah mengubah mimik wajahmu sesuai panduan. Mainkan aplikasi ini di bersama teman serta keluarga dan buat waktu menunggu puasa menjadi kenangan yang lucu dan menyenangkan

3. Color Mandala Book

Agar waktu menunggu bedug magrib terasa lebih cepat dan menenangkap, tuangkan jiwa seni dan imajinasimu dalam aplikasi buku gambar Color Mandala Book. Kamu dapat memilih lebih dari 1000 gambar, mulai berkreasi warna sesukamu, dan menambahkan filter untuk mempercantik gambarmu. Biar tidak bosan, ajak teman-teman dan keluargamu untuk mewarnai dengan aplikasi ini bersama-sama.

4. Piano - Play & Learn Free songs

Ingin punya keahlian baru saat Ramadan? Menguasai kemampuan bermain piano tanpa piano sungguhan bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. Dengan konsep belajar sambil bermain game; kamu cukup menari-narikan jarimu mengikuti melodi dan panduan warna. Aplikasi ini juga mengajarkanmu membaca lembaran musik, sehingga kamu tidak kagok bila bermain dengan piano sungguhan.

5. Karaoke Sing & Record

Butuh ide mengekspresikan diri saat Ramadan? Barangkali aplikasi karaoke satu ini cocok untukmu. Nyanyikan lagu artis favoritmu (dari lagu Elvis hingga Adele), ikuti lirik yang tertera di layar, dan kamu sudah bisa bernyanyi dengan gayamu sendiri. Versi gratis Karaoke Sing & Record memungkinkanmu karaoke dengan gratis, kamu baru bisa mendengarkan rekaman suaramu sendiri bila upgrade ke fitur premium,

Kelima aplikasi diatas layak untuk menjadi teman ngabuburit kamu jika kamu tidak ingin menghabiskan waktu dengan bermain game MOBA atau b0san dan ingin berganti suasana. Bagaimana? Sudah ada yang kamu pilih atau punya rekomendasi yang lebih bagus?

Disqus Comments