Videoder Premium Video Downloader versi Terbaru tanpa Iklan

Masih tentang video, tapi bukan video editor atau screen recorder. Tetapi aplikasi untuk mengunduh video dari web streaming video. Postingan ini juga masih berkutat di aplikasi Videoder, senada dengan postingan ini. Bedanya, Videoder dalam tulisan ini bukan versi lama melainkan Videoder terbaru dan tanpa iklan.

Seperti yang sudah kamu tahu bahwa meski tanpa iklan, APK Videoder versi lama hanya mendukung situs Youtube saja. Sementara Videoder terbaru ini sudah mendukung berbagai situs penyedia konten video selain YouTube. Sebut saja Vimeo, Crunchyroll, bahkan situs 18+. Nah loohh..

Meskipun mirip dengan beberapa aplikasi dengan fungsi yang sama (aplikasi video download), seperti Snaptube, KeepVid, Vidmate, Tubemate dan masih banyak yang lainnya. Videoder sang Video Downloader Premium ini merupakan aplikasi andalan saya dan tentu saja saya rekomendasikan untuk kamu juga. Karena cara menggunakan Videoder Video Downloader 14.1 ini karena cukup simple dengan tampilan elegan serta lebih user friendly dibanding aplikasi serupa.

Jika kamu kebetulan mengunduh aplikasi ini dari situs official, kamu akan mendapatkan aplikasi asli yang tidak dimodifikasi tetapi penuh dengan iklan. Untuk mendapatkan aplikasi Videoder versi Premium yang tanpa iklan, kamu harus membeli lisensi agar iklan hilang.

>

Yang aneh, aplikasi tambahan yang dibeli ternyata kadang tidak berfungsi. Daripada jengkel sendiri kamu bisa mendownload APK Videoder 14.1 Premium kemudian memasang di ponsel kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu repot bin ribet dengan tata cara yang ditawarkan oleh pengembang resminya.

Disqus Comments