Rekomendasi 7 Situs Penambang Bitcoin Yang Terbukti Membayar

Masih adakah diantara kamu yang belum tahu apa itu Bitcoin? Mengutip dari Wikipedia, Bitcoin merupakan sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi.

Masih menurut Wikipedia, desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan alias diperjualbelikan. Situs jual beli di wilayah Indonesia ada Bitcoin.co.id yang baru saja berganti nama menjadi INDODAX. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin ini dapat dikirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin.

Bitcoin yang diperjualbelikan didapat dengan cara menambang Bitcoin (Bitcoin Mining) menggunakan software penambang. Namun karena untuk mengatur perangkat untuk menambang terbilang tak mudah maka muncullah penyedia layanan Bitcoin mining berbasis web yang menyediak alat penambang yang sudah jadi. Beberapa menawarkan sewa alat penambang, namun tak sedikit pula yang menyediakan layanan bitcoin mining secara gratis dengan sistem komisi. Nah situs atau web apa saja yang menyediakan layanan seperti ini?

Ada rekomendasi situs yang terbukti membayarkan hasil bitcoin mining untuk penambang. Setidaknya ada 7 situs terpercaya untuk menambang Bitcoin dengan mudah tanpa harus membayar sewa alat. Berikut adalah daftar situs untuk menambang bitcoin seperti tersebut diatas:

1. Free Bitcoin Faucet

Situs ini bisa memberikan lebih dari 100 Sitoshi atau sekitar 0,0000100 BTC dalam kurun waktu 1 jam sekali tambang, dan situs ini juga menambah fitur lottery atau undian, sehingga kalian bisa ikut BET lottery yang kalian kumpulkan, kalau tak salah 1 jam bisa menghasilkan 2 Kupon Lottery. Oh iya, untuk masalah withdraw, situs ini memberikan 3 metode yaitu 'Auto' , 'Manual' , dan 'Instant', saya menyarankan kalian memilih metode auto withdraw, jadi jika saldo bitcoin kalian telah lebih dari 0.00025000 BTC, maka saldo tersebut akan otomatis masuk ke alamat Bitcoin kalian setiap hari minggu.

Tertarik untuk melakukan penambangan bitcoin dengan Bitcoin Faucet? Kamu bisa mendaftar dengan link berikut untuk mendapatkan benefit lebih. Daftar Bitcoin Faucet

2. Alien Faucet

SUDAH TIDAK DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN ALIEN FAUCET.

2. Faucet Combo

Faucet Combo memberikan 52 - 101 Satoshi setiap 5 menit sekali. Sesuai dengan namanya, di dalam situs tambang gratis ini menyajikan 4 situs lainnya, yang juga ,a,pu menghasilkan jumlah satoshi yang sama dalam 5 menit sekali. Sehingga totalnya kamu bisa memboyong hingga 404 Satoshi dalam waktu 5 menit.

Kamu bisa langsung mendaftar akun-akun Faucet Combo tersebut. Daftar akun Faucetnya antara lain:

  • BusBitcoin Faucet
  • EleneaBitcoin Faucet
  • ArtBitcoin Faucet
  • >FreeBetcoin Fauucet

3. Bitcoin Zebra

SUDAH TIDAK DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN Bitcoin Zebra.

3. Moon Coin

Mining free - tambang bitcoin gratis yang satu ini menghasilkan 80 - 100 Satoshi setiap 5 menit sekali, namun satoshi yang didapat akan bertambah banyak jika kamu tetap standby (online) pada situs Moon Coin. Bisa kalian buktikan sendiri. Sedangkan untuk Pay out (pembayaran) diberikan setiap minggu dengan syarat sudah mencapai batas minimal balance sebanyak 25000 Satoshi. Berikut situs Moon Coin terbukti membayar (berupa Bitcoin/Altcoin):

  • Moon Bitcoin
  • Moon Litecoin
  • Moon Dogecoin

4. ePay

Berbeda dengan 3 situs sebelumnya, situs ini adalah semacam gerbang dari segala jenis situs penambang Bitcoin. Ketika kamu masuk ke situs ini dan memilih memilih opsi Free BTC, akan muncul banyak tempat menambang Bitcoin, dimana bitcoin yang kalian dapatkan tersebut langsung masuk ke Akun ePay. Lebih keren-nya lagi, ePay menggunakan system payout threshold. Sehingga ketika threshold Bitcoin kalian mencapai 100% akan langsung otomatis dikirim ke Wallet Alamat Bitcoin kalian.

Dalam panel Free BTC, kalian juga akan menemukan penambangan selain Bitcoin, semisal Dogecoin dan Litecoin, namun karena tujuan kalian adalah berburu Bitcoin, sebaiknya tidak tergoda dan tetap memilih Bitcoin Faucets. Ini agar kalian bisa mendapatkan banyak list-list tempat untuk berburu Bitcoin.

Jika tertarik mencoba, kamu bisa langsung mendaftar ke ePay

5. Field Bitcoin

Untuk situs Field Bitcoin, sistem berkala-nya sama dengan Moon Bitocin, Litecoin, atau Dogecoin, yakni 5 menit sekali. Meskipun begitu, kamu juga bisa mengambil bitcoin yang didapat walau telah lebih dari 5 menit. Jika ini kamu lakukan, jumlah Satoshi yang kalian dapatkan akan lebih banyak dibandingkan harus menambang Bitcoin dalam kurun waktu 5 menit sekali.

Semakin lama kamu menumpuk, maka Satoshi yang didapat memang semakin banyak, tetapi untuk melakukan Claim Satoshi kamu mesti melakukan verifikasi via email terlebih dahulu.

6. Xbtfrelancer

Sekilas, nama situs penambang ini tak ada korelasi dengan Bitcoin. Memang member situs Xbtfrelancer kebanyakan adalah freelancer dunia. Mereka {freelancer) ini dalam pekerjaan dibayar dengan BTC.

Jenis job atau task yang diberikan oleh situs ini bervariasi, bisa dengan share artikel, like fanspage, atau membuat logo. Ada juga pekerjaan untuk menulis artikel dan banyak lagi macam pekerjaan yang jika diselesaikan dengan tepat akan mendapat imbalan Bitcoin sebagai pengganti uang. Untuk lebih detailnya, kamu bisa mengunjungi alamt situs Xbtfrelancerdan mendaftar akun baru.

7. Anonymous Ads

kalau situs ini lebih kearah jasa periklanan (advertising). Kamu bisa manfaatkan dalam menambah uang bitcoin dan tentu saja lebih mudah jika dibandingkan dengan model klik sana klik sini. Dalam situs ini, pekerjaan kamu cuma memasang banner iklan pada blog atau website kamu.

Lebih untung nya lagi pendapatan bitcoin kalian, bukan hanya berdasarkan jumlah klik, namun juga dihitung berdasarkan jumlah kunjungan ke blog kamu

Nah.. Untuk model penambangan bitcoin (bukan menambang sebenarnya) ini, yang perlu kamu lakukan adalah dengan meningkatkan traffic blog kamu. Untuk meningkatkan traffic tentu kamu harus bisa mengembangkan konten sehingga kunjungan ke blog meningkat. Intinya, semakin banyak traffic yang masuk semakin banyak pula bayaran yang kamu terima. Otomatis saldo pun bisa meningkat drastis.

Jika kamu punya blog atau website dengan traffic yang lumayyan tinggi, kamu bisa memanfaatkan Anonymous Ads sebagai penambang bitcoin. Tertarik? Langsung saja kamu daftar ke Anonymous Ads dengan link ini

7. Mellow Ads

Situs ini memberikan 3000/10.000/30.000 Satoshi setiap 24 Jam sekali, walaupun hanya satu hari sekali, jelas sekali situs ini memberikan cukup banyak Faucet, jika setiap hari melakukan claim secara teratur.

Selain berburu faucet, didalam Mellow Ads juga ada pilihan untuk memasang Banner Ads yang memberikan komisi BTC setiap tayangan pada blog/webyang kamu pasang Banner dari Mellow Ads.

Untuk cara Withdraw atau mengambil bayaran, Mellow Ads mengharuskan minimal penarikan sejumlah 0,001 BTC dengan potongan 0,0005 BTC setiap withdraw.

Masih banyak lagi situs-situs yang bisa dimanfaatkan untuk menambang Bitcoin selain ke tujuh situs diatas. Akan tetapi tidak ada jaminan mereka akan membayar seperti yang dijanjikan. jadi tidak saya rekomendasikan disini. Meskipun begitu, tidak ada larangan untuk mencoba-coba. Toh jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan bitcoin lebih banyak dari situs tersebut.

Apakah kamu tahu tempat lain yang bisa menghasilkan bitcoin? Tuliskan situs penambang favorit kamu di kolom komentar untuk kita diskusikan sama sam dengan pengunjung blog yang lain

Langsung saja kamu coba 7 daftar situs terpercaya menambang Bitcoin tanpa sewa, dan (kalau tidak keberatan) tuliskan pengalamanmu di sini.

Disqus Comments