Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root untuk Gamer YouTuber

Apakah kamu sedang mencari aplikasi yang bisa merekam layar hape saat bermain game di Android? Ini dia perekam layar yang kamu cari! Aplikasi ini bisa merekam layar sekaligus expresi wajah kamu saat bermain game. Sehingga hasil rekaman layak untuk diupload ke YouTube. Sangat cocok untuk YouTuber yang ponsel androidnya tidak mendukung Google Play Game Recording. Aplikasi perekam layar bernama Mobizen ini juga bisa langsung merekam suara kamu saat sedang merekam layar. Kalau tidak Ingin suara kamu direkam, kamu bisa memeilih sumber suara lain, seperti mengambil langsung suara yang diputar dari pemutar musik kamu.

Mobizen Screen Recoder sendiri pernah direkomendasikan oleh editor Google Playstore. Yang juga dipilih dan digynakan oleh 70 juta pengguna di seluruh dunia. Istimewanya, aplikasi screen recorder satu ini tidak membutuhkan root. Jadi kamu tidakperlu melakukan rooting until merekam layar!

Mungkin kamu tertarik dengan artikel ini: 10 Aplikasi Editor Video Terbaik di Android

Baru-baru ini Mobizen menambahkan fitur yang berfungsi umtuk memberi tanda air sendiri pada hasil rekaman kamu!

Unduh Perekam Layar Mobizen yang mudah digunakan, cepat, berkualitas tinggi dan rekam permainan game Android kamu sekarang juga Dan upload hasil rekamannya ke YouTube.

Kalau kamu tidak puas dengan hasil Rekaman atau ingin mengedit hasil rekaman, kamu juga bisa langsung meng-editnya dengan aplikasi ini. Kurang lengkap fitur editing video nya? Pakai saja aplikasi editor video terbaik ini until meningkatkan kualitas rekaman layar kamu supaya channel YouTube kmau tidak malu-malu-in.

Suka dengan artikel ini bagikan ke teman-teman kamu!

Disqus Comments