Aplikasi Video Editor Tanpa Tanda Air Gratisan untuk Android

Suatu ketika, saya ditanyai: Apakah ada aplikasi video android tanpa tanda air? Sempat melongo sebentar, oh, mungkin maksudnya aplikasi video editor untuk android yang di video hasil editan aplikasi tersebut tanpa watermark. Yang gratisan di Playstore? Melongo lagi...

Jujur, untuk aplikasi editor video gratisan dengan hasil video tanpa tanda air susah didapatkan. Kalaupun ada, masih ada batasan lain, misalnya dengan pembatasan durasi.

Jika anda mencari video editor untuk diupload ke media sosial dengan pembatasan durasi seperti Instagram, tentu tak masalah bukan? Namun jika kamu ingin yang bisa menghasilkan video tanpa watermark dan tanpa batasan durasi, anda bisa membeli versi pro. Kalau mau yang gratisan, ada ngak?

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah membagikan 10 aplikasi edit video gratisan terbaik yang bisa anda gunakan di ponsel Android. Beberapa dari daftar editor video tersebut ada juga yang menawarkan untuk menghilangkan tanda air di hasil video editannya loh. Info lengkapnya baca saja di postingan tersebut.

Sekedar info, untuk saat ini saya memakai Kinemaster. Yang versi gratisannya bisa kamu temukan juga di Playstore. Untuk detail fitur-fitur aplikasi video editor ini bisa anda baca di Google Playstore.

Minta Kinemaster apk pro dong... Boleh, tapi ingat, untuk mencicipi saja ya? Nanti kalau sudah ada saldo untuk membeli aplikasi ini silahkan beli yang pro.

Untuk file apk-nya silahkan ambil gratis via pCloud Download

Dan satu lagi, untuk PowerDirector (unlocked) bisa di cek via post Facebook di sini

Disqus Comments