Mengekor Xiaomi, Motorola Bakal Rilis Android One Dual-camera

Mengekor Xiaomi, Motorola Bakal Rilis Android One Dual-camera


Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks mengungkapkan smartphone Moto X4 versi Android One. Pada cuitannya itu, tidak banyak informasi yang diberikan mengenai harga dan kapan smartphone ini bakal tersedia di pasar. Bahkan namanya saja tidak disebutkan.

Namun kemungkinan besar, edisi Android One dari Moto X4 ini akan memiliki nama lain. Sama seperti versi Android One dari Xiaomi Mi 5X yang akhirnya dinamakan Xiaomi Mi A1. Xiaomi Mi 5X dan Mi A1 dirilis dalam waktu berdekatan selang sebulan.


Jika perangkat Android One sebelumnya dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar entry-level, maka pada perangkat Android One yang dirilis tahun ini akan menyasar segmentasi pasar kelas menengah dengan kisaran harga di bawah US$400.

Adapun untuk Android One Moto X4, user experience-nya tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan versi standar karena Moto X4 sendiri sudah mengadopsi Android murni. Namun pada versi Android One, pengguna akan mendapatkan update lebih cepat.

Android One Moto X4 juga digadang-gadang akan menjadi smartphone Android One pertama yang tersedia untuk pasar Amerika Serikat, mengingat sejauh ini semua perangkat Android One hanya terbatas pada negara berkembang. Dan yang pasti Android One Moto X4 akan dibanderol lebih murah dibanding versi standarnya.

Share this:

Disqus Comments