Download APK Videoder Versi Lama dan Jangan Diupdate

Download APK Videoder Versi Lama dan Jangan Diupdate

Sudah tahu tentang Videoder? Yap! Ini adalah aplikasi untuk download video YouTube yang sedang naik daun. Hasil Download bisa berupa file mp3, jadi sangat berguna saat ingin mengunduh lagu-lagu yang ada di YouTube tanpa harus repot melakukan convert dari video menjadi mp3 sendiri. Bandingkan dengan Tubemate yang membutuhkan aplikasi tambahan agar file video YouTube menjadi file mp3.

Nah, saat saya baru-baru ini mencari aplikasi Videoder di Playstore banyak sekali aplikasi dengan nama Videoder. Aplikasi-aplikasi yang muncul dalam daftar rata rata berisi iklan. Padahal seingat saya, dulu Videoder itu aplikasi tanpa iklan. Dan sepertinya aplikasi buatan Rahul Verma tidak bakal ada lagi di Playstore.

Akhirnya saya putuskan untuk mencari saja aplikasi Videoder versi lama. Setelah mencoba beberapa versi lama Videoder, akhirnya saya memutuskan untuk mengunduh Videoder versi paling lama dan stabil. Yakni Videoder versi 11. Jika Anda juga sedang mencari Videoder versi lawas yang tanpa iklan, silahkan unduh apk di bawah ini dan pasang langsung di ponsel Android Anda.

Download via Mega atau via PCloud

Meskipun sedikit terganggu dengan pemberitahuannya update versi terbaru, saya lebih menyukai versi lama Videoder ini karena di versi 11 tidak ada iklan yang ditampilkan. Jadi lebih nyaman saat memakai Videoder untuk mengunduh lagu-lagu YouTube. Jika Anda lebih menyukai versi terbaru Videoder, Anda bisa langsung menuju situs resmi Videoder di sini




Meskipun sebelumnya saya bilang OG YouTube menjadi aplikasi terbaik untuk download video YouTube pengganti Tubemate, rasanya untuk saat ini sudah tidak lagi. Karena dengan adanya Videoder, Tubemate dan OG YouTube sepertinya layak untuk ditinggalkan.

Oh iya, jika Anda tidak tertarik untuk memasang Videoder, and juga bisa membaca cara download mp3 dari YouTube tanpa aplikasi. Cara tersebut juga bisa dipakai jika Anda mengunduh dari desktop PC atau laptop.

Share this:

Disqus Comments