Dengan Trik ini bisa Membuat Status Berwarna Di WA

Dengan Trik ini bisa Membuat Status Berwarna Di WA

Nggak cuma bikin status story saja, kini yang punya app WhatsApp bisa membuat status berwarna di WA. Fitur ini mirip dengan status berwarna yang diluncurkan oleh Facebook, dimana pengguna FB bisa update status dengan pilihan background warna melalui aplikasi Facebook smartphone.

Dengan update fitur terbaru WhatsApp ini, pengguna WA Android maupun iOS bisa membuat status berupa teks dengan background dan huruf berwarna untuk berbagi hal. Selain teks dan background warna, agan juga bisa menambahkan emoji, foto, video, GIF dan link dalam fitur status berwarna di WA ini.

Menariknya lagi, agan pun bisa melakukan pengaturan tambahan dengan menentukan siapa saja yang boleh melihat status berwarna di WA yang sudah agan buat. Baik diatur boleh dilihat oleh semua daftar kontak atau cuma buat daftar kontak yang agan mau saja.

Masih sama seperti fitur status WA story sebelumnya, status berwarna di WA ini juga akan menghilang sendiri setelah lewat dari 24 jam dan agan juga bisa melihat siapa saja yang telah membaca status agan tersebut melalui icon gambar mata.


Cara Membuat Status Berwarna Di WA


Fitur ini memang masih dalam tahap Beta namun sudah bisa digunakan oleh banyak pengguna smartphone yang menggunakan versi WA 2.17.307 beta. Untuk mencobanya agan bisa memperolehnya di APK Mirror atau lewat official Play Store dan bergabung dengan beta program. Namun jika belum bisa, tak perlu khawatir karena tidak lama lagi akan segera diluncurkan untuk semua pengguna WA.

Status berwarna di WA ini bisa kita buat dengan masuk ke menu status dan memilih icon ‘pensil’ di bawah kanan. Ada tiga icon pilihan untuk menambahkan emoji, memilih huruf dan warna background. Setelah menuliskan status kemudian tekan tombol kirim berawarna hijau untuk memposting status berwarna di WA tersebut.

Share this:

Disqus Comments