Daftar Bug Kartu Axis/XL Bahan Payload September 2017

Daftar Bug Kartu Axis/XL Bahan Payload September 2017

Syarat internet gratisan menggunakan aplikasi injector atau tunneller dengan menggunakan kartu axis adalah adanya payload yang digunakakan untuk injeksi HTTP. Biasanya, gretonger lebih memburu config jadi jika merupakan gretonger pemula. Beda dengan gretonger pemula yang bahkan payload pun tidak paham, beberapa gretonger seoerti agan malah lebih menyukai payload yang sudah jadi seperti postingan Payload Aktif September 2017.

Namun jika sudah terbiasa dengan payload, saya jamin, agan akan lebih menyukai daftar bug yang aktif saat ini. Ini karena gretonger model begini begini sudah ada di tingkat lanjut dan mampu membuat dan meracik script injek (payload) sendiri dengan memanfaatkan bug-bug aktif. Apakah agan termasuk gretonger ini? . Jika iya agan berada tidak kesasar. Silahkan di catat bug-bug aktif September 2017 untuk Kartu Axis berikut.

Daftar Bug Kartu Axis 0p0k, KZL dan XL Waze

Berikut ini adalah bug yang masih work di urutkan sesuai dengan saweran yang dipilih:

Bug AXIS KZL Socmed
www.facebook.com
Bug AXIS KZL Chat
stickershop.line.naver.jp
Bug AXIS KZL Music
help.yondermusic.com
Bug Axis/XL Waze
m.waze.com
Sedangkan bug axis berikut adalah bug yang bisa diolah menjadi payload untuk kartu 0p0k Axis.

Bug AXIS 0p0k
www.facebook.com
app.axisworld.co.id
m.axisnet.id
line.naver.jp
dev.wechat.com
api.fbcdn.net
m.twitter.com


Bug kartu Axis terbaru diatas masih aktif hingga September 2017 ini sebenarnya masih sama dengan bug yang dipakai dalam membuat Payload Agustus 2017 lalu. Meskipun bug KZL Chat sudah coid, namun ternyata ada bug baru yang masih bisa dimanfaatkan dengan syarat kartu Axis tidak ada kuota maupun kuota. Kartu ini biasa disebut sebagai opok atau 0p0k yang singkatan dari 0 pulsa 0 kuota.

Bagaimana? Sudah siap meracik config atau payload sendiri dengan daftar bug kartu Axis/XL sebagai bahan membuat Payload?

Share this:

Disqus Comments