Trik Download Game PES 2017 Langsung Dari Google Playstore

Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 adalah game terbaru yang dibesut oleh vendor game legenda dari Jepang, Konami. Selain dibuat untuk desktop dan konsol, PES 2017 juga dibuatkan versi mobile-nya. Yang unik, nama game akan berubah menjadi Winning Eleven jika anda memilih bahasa Jepang saat pertamakali memainkan game ini.

Game Sepakbola dari Konami satu ini bisa diadu dengan game FIFA soal kehalusan grafis dan detail-nya, bahkan lebih baik. Namun sayangnya hanya beberapa negara saja yang bisa mengunduh PES 2017 langsung dari Playstore. Mungkin hal ini jugalah yang membuat PES 2017 untuk Android ini begitu diburu sejak versi beta tester v.0.9.x yang sebenarnya terbatas. Untuk saat ini, PES 2017 v.1.0.0 merupakan update terbaru yang dirilis di Playstore.

Banyak penggila game sepakbola yang pernah memainkan FIFA 2017 penasaran hingga rela berburu file APK dan OBB PES 2017 demi mencicipi game satu ini, mengungat Indonesia bukan termasuk wilayah yang bisa meng-install PES 2017 langsung dari Playstore. Bahkan saya juga ikut membagikannya dengan meng-upload file APK dan OBB ke Google Drive.

Lalu, bagaimana saya bisa mendapatkan file APK dan OBB yang saya upload? Saya mendapatkannya langsung dari Google Playstore. Kok bisa? Bagaimana caranya? Jangan kuatir, akan saya beritahu Trik untuk bisa mendownload Game Pro Evolutin Soccer a.k.a Winning Eleven 2017 langsung dari Playstore.

Seperti yang sudaj saya katakan di atas, hanya negara tertentu yang diperbolehkan untuk memasang Game PES 2017. Jadi, agar anda bisa melewati batasan ini anda perlu mengakses Google Playstore dengan memalsukan IP dan Lokasi dari negara yang diperbolehkan. Solusinya adalah dengan menggunakan VPN. Jika anda belum tahu apa itu VPN, bisa anda baca di sini.

Singkatnya, anda bisa memasang aplikasi VPN yang banyak ditawarkan di Playstore. Agar anda tidak bingung memilih, saya sediakan aplikasi vpn yang bisa anda pakai di bawah

via Playstore

Via pCloud (apk)

Setelah aplikasi VPN terpasang, selanjutnya anda tinggal merubah lokasi virtual yang anda inginkan dari aplikasi VPN tersebut. Setelah memilih negara tertentu, silahkan sambungkan. Maka alamat IP anda akan berubah menggunakan IP dari negara tersebut.

Tips dari saya pilihan lokasi virtual agar bisa mengunduh PES 2017 dari PS adalah memilih negara Australia. Karena saat saya mencoba mengunduh dengan set IP Amerika Serikat atau IP Canada tetap tidak tersedia.

Kini anda tinggal membuka Aplikasi Google Playstore dari ponsel android anda. Dan cari aplikasi Pro Evolution Soccer 2017 di kolom pencarian atau buka dari link ini. Taraaa... Game PES 2017 pun muncul dan bisa anda pasang.

Oh iya, jika setelah menggunakan VPN dan setting negara Australia tetap tidak bisa memasang, maka yang harus anda lakukan adalah dengan menghapus data aplikasi Google Playstro dan data Layanan Google, atau bisa juga dengan logout akun Google dan Login lagi setelah VPN terhubung.

Bagaimana? Apakah Trik agar bisa mengunduh game PES 2017 langsung dari Playstore ini berhasil? Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda agar bermanfaat.

Disscus/Comment
Hide

0 Response to Trik Download Game PES 2017 Langsung Dari Google Playstore

Post a Comment

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x