Kena Deface, Akhirnya Harga Paket Internet Telkomsel Turun

Baru beberapa hari yang lalu berita peretasan situs layanan komunikasi Telkomsel viral. Tak Bagi yang belum tahu, akibat insiden deface situs telkomsel.com ternyata ditanggapi dengan cepat oleh operator Telkomsel dengan menurunkan sebagian harga paket internetnya.

Rata-rata penurunan harga paket internet yang diberlakukan adalah Rp 10.000. Satu paket internet yang mengalami penurunan harga adalah paket Flash (Extra VideoMax) kuota 4GB yang sebelumnya berharga Rp 155.000, kini turun harga menjadi Rp. 145.000. Untuk paket Extra VideoMax kuota 2GB kini bisa dibeli dengan harga Rp 85.000.

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa situs resmi dari provider Telkomsel (telkomsel.com) dibobol oleh peretas Indonesia pada hari jumat (28/04/2017). Pada aksi yang dilakukannya, peretas menuntut pada pihak telkomsel untuk menurunkan harga paket internet yang dirasa terlalu mahal bagi para penggunanya.

Murahin harga kuota internet, Ny**!, Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. An****!. Gue Cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK,” ujar si peretas pada bagian atas situs Telkomsel.

Saat ini pihak Telkomsel telah menghapus pernyataan peretas dan mengubah kembali tampilan situsnya seperti semula.

Disscus/Comment
Hide

0 Response to Kena Deface, Akhirnya Harga Paket Internet Telkomsel Turun

Post a Comment

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x