Browser Android Tercepat Tandingan UC Browser Anti Blokir Bebas Iklan

Apa browser paling cepat untuk android? Mungkin kamu menyangka bahwa UC Browser (UCB) adalah browser tercepat yang pernah ada. Kalau dua tahun yang lalu (2014-2015) mungkin benar. Tapi untuk saat ini, tahun 2017, UCB bukan lagi pilihan satu-satunya. Apalagi browser ini makin nenjengkelkan dengan pop-up iklan yang sangat mengganggu. Selain itu, karena ukuran aplikasi menjadi sangat besar dan membebani setiap harus melakukan update. Kini, pilihan sebagai browser paling ringan dan paling cepat jatuh pada Puffin Browser.

Puffin Browser terbagi menjadi 2 versi yakni versi pro/premium (PBP) yang bebas iklan dan versi gratis (PBF) yang menampilkan iklan. Meskipun versi gratis Puffin terdapat iklan, namun tidak intrusif seperti iklan-iklan UCB.

Dalam hal kecepatan, Puffin Browser (PBF maupun PBP) terhitung lebih cepat dan responsif daripada UCB. Jika dibandingkan, keduanya juga mempunyai fitur penghemat quota. Fitur utama yang paling penting dari Puffin menurut saya adalah kemampuan-nya dalam menembus web yang diblokir. Situs-situs yang masuk dalam daftar blokir internet positif seperti Vimeo dan Tumblr bisa dibuka tanpa menggunakan aplikasi VPN. Tak cuma itu, browser ini juga dapat bebas mengakses alamat situs apapun saat digunakan dalam jaringan terproteksi seperti di dalam sekolah, kampus atau perusahaan.

Beberapa screenshoot dari Puffin Browser Pro yang saya pakai bisa dilihat dibawah. Versi terbaru saat ini versi 6.0.9. Anda bisa nengunduh file apk puffin pro yang ada di atas dan memasangnya seperti biasa.
browser android tercepatbrowser paling cepat browser lebih cepat uc browserbrowser anti blokir
Fitur lebih lengkapnya bisa dibaca di Google Playstore atau di bawah ini

Download Puffin Browser Pro untuk ARM

Via pCloud

Download Puffin Browser Pro Untuk X86 (CPU Intel, seperti Asus Zenfone)

Via pCloud

Penelusur Web Puffin adalah Penelusur Flash Telefon Genggam (Telgam) yang luar biasa cepat. Sekali pengguna merasakan sensasi menggunakan Puffin, penggunaan internet telgam biasa akan terasa seperti menyiksa. 💯

Catatan: Puffin Pro adalah versi Bebas/Tanpa Iklan dari Puffin Free

🚀 Luar Biasa Cepat: Puffin mempercepat penelusuran telgam dengan memindahkan beban kerja perangkat dengan sumber daya yang terbatas ke server awan, dan halaman web yang menuntut sumber daya tinggi dapat berjalan secara super cepat pada telgam atau tablet-tablet Anda.

🔒 Perlindungan Awan: Semua lalulintas dari app Puffin ke server Puffin server berlangsung secara terenkripsi, sebuah perlindungan dari peretas sekitarnya. Menggunakan WiFi publik yang tidak berpengaman melalui Puffin adalah aman, tetapi tidak aman sama sekali untuk sebagian besar penelusur.

🎥 Flash Terkini: Kami selalu meningkatkan server awan kami, dan menyuguhkan versi terkini Flash player melalui awan.

💰 Hemat bandwidth Anda: Puffin menggunakan kompresi algoritme milik sendiri untuk memancarkan data web ke perangkat anda, dan hal ini dapat menghemat hingga 90% dari bandwidth Anda selama penelusuran web biasa. (Mohon dicatat bahwa streaming konten Flash atau video memerlukan bandwidth lebih banyak dari penggunaan normal.)

Fitur-fitur:
☆ Pemuatan halaman dan pemberian kecepatan menakjubkan
☆ Dukungan Adobe Flash melalui awan selama siang hari (juga berfungsi untuk Android 4.4+)
☆ Unduh ke awan (up to 1G per file)
☆ Mode Teater untuk video dan game Flash
☆ Trackpad dan gamepad virtual
☆ Fungsi Tambah Lain (Pocket, Evernote, Facebook, penerjemah dan lain)
☆ Tema warna untuk toolbar dan sidebar
☆ Mesin JavaScript tercepat
☆ Pengalaman web selengkapnya (tampilan atas meja dan telgam)
☆ Tab inkognito: Membersihkan secara automatis kegiatan penelusuran Anda di app
Ket: Ada dua pilihan unduhan apk di atas, untuk arm dan x86. Apk X86 untuk ponsel Android dengan prosesor buatan Intel seperti seri Zenfone produksi ASUS.

Waktunya meniggalkan UC Browser dan menggunakan Puffin Browser untuk Android yang lebih cepat, ringan dan anti blokir.

Disscus/Comment
Hide

0 Response to Browser Android Tercepat Tandingan UC Browser Anti Blokir Bebas Iklan

Post a Comment

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x